Tips Cara Memilih Kamera Smartphone yang Bagus

Tips Cara Memilih Kamera Smartphone yang Bagus - Zaman sekarang Smartphone adalah barang wajib ada yang selalu dibawa kemana-mana oleh masyarakat, smartphone zaman sekarng boleh dikatakan tidak bisa dipisahkan dari aktivitas kita. Dengan berbagai fungsinya yang banyak, maka  smartphone ini seperti harus ada dimiliki setiap orang. Tidak hanya berfungsi untuk me nelpon dan sms, smartphone zaman sekarang juga banyak dimanfaatkan untuk berselancar didunia maya.

Trend yang mewabah akhir-akhir ini  yaitu trend Selfie , seperti menjadi salah satu aktivitas yang mengasyikkan terutama dikalangan remaja atau anak sekolah. Dan sasaran utamanya adalah media sosial untuk memperlihatkan aksi hasil selfienya tadi seperti di share ke Facebook, Twitter serta Instagram.

Tips Cara Memilih Kamera Smartphone yang Bagus


Sekarang perangkat smartphone berlomba lomba menawarkan kamera bagus , mau tidak mau membuat para pembeli ikut pusing jga dalam memilihnya. Sebab kamera sekarang adalah hal wajib yang dimiliki smartphone. sekarang banyak ponsel-ponsel yang menjanjikan kamera bagus tapi ternyata masih jauh dari harapan.nah berikut ini kami memberikan Tips Cara Memilih Kamera Smartphone yang Bagus untuk sobat.

Inilah Tips Cara Memilih Kamera Smartphone yang Bagus


Sensor Kamera
Sensor kamera adalah hal penting yang harus diperhatikan pada kamera perangkat smartphone tersebut. Apabila smartphone memiliki sensor kamera yang besar, maka gambar yang dihasilkanya juga memiliki kualitas bagus.
Sebaliknya, apabila sensor kamera yang dimiliki kecil maka hasil jepretan tersebut juga tidak akan bagus.

Lensa Kamera
Ini juga tak kalah penting untuk diperhatikan, lensa kamera. Untuk lensa kamera, maka ini adalah kebalikan dari sensor kamera tadi. lensa kamera harus memiliki bukaan yang kecil agar cahaya bisa masuk semua dan hasil kamera akan lebih jelas. Pilih lensa kamera yang memiliki bukaan kecil bukan bukaan besar

Fitur Stabilization
Tips Memilih Kamera Smartphone yang Baik lainya sobat juga harus memperhatikan apakah kamera tadi memiliki fitur Stabilization atau tidak. fitur  ini sangat penting sekali untuk sobat perhitungkan,  karena fitur mampu menghasilkan gambat tidak kabur khususnya pada saat merekam video.

Untuk tips terakhir yang perlu sobat perhatikan adalah kapasitas memori dan baterai, karena keduanya ini memiliki sifat yang saling mendukung.

sekian dulu informasi Tips Cara Memilih Kamera Smartphone yang Bagus yang bisa kami sampaikan. Semoga apa yang telah kami sajikan ini membawa manfaat untuk sobat semua. Terima kasih telah berkunjung.

0 Response to "Tips Cara Memilih Kamera Smartphone yang Bagus"

Post a Comment