Game Balap Android Terbaik

Game Balap Android Terbaik - Siapa yang tidak suka game balapan ?? Game dengan genre racing sangat menarik dan banyak peminat,  baik itu game balapan mobil ataupun balapan motor cross. Sobat tak perlu menyalurkan hobi balapan di jalan raya sekarang,  cukup dengan memiankan game racing ini maka hobi sobat bisa tersalurkan. 

Sangat banyak game racing balapan mobil dan motor yang tersedia di  play store yang bisa sobat pilih untuk di mainkan. Dari yang grafis biasa sampai grafis yang keren. Berikut ini kami akan berikan pilihan Game Balap Android Terbaik yang bisa sobat jadikan sebagai pilihan 

1. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne adalah game balapan terbaik saat ini di android. Game ini di berikan gratis oleh gameloft untuk pengguna android.  Asphalt 8 memiliki permainan inti aksi jalanan liar dengan full action. Truk terguling, cabang jalan akan sobat temukan dalam game ini. Buat sobat yang mencari game action racing, maka asphalt 8 ini sangat cocok . grafis yang dihadirkan oleh game ini juga sangat wow

2. Real Racing 3

Real Racing 3

Game Real Racing ini juga hadir dengan grafis yang kerendan mantap. Sobat bisa mengoleksi  45 macam mobil  atau lebih. Sobat akan mendapatkan pengalaman balap yang mengesankan dengan bermain game ini. Dengan Grafis yan sangat detail dan memukau, game ini hampir setara dengan konsol. Apabila sobat mencari game racing yang realistis maka Real Racing 3 adalah jawabnya kerena game ini adalah game racing terbaik yang bisa sobat dapatkan.

3. Need for Speed Most Wanted

Need for Speed Most Wanted


Game ii memang hadir  tidak sesukses asphalt 8 atau Real Racing 3 tapi game Need For Speed Most Wanted masih masuk dalam kategori game racing yang berkualitas. Game ini hadir dengan gaya yang lebih casual sehingga sobat tidak akan menemukan banyak kustomisasi

4. Drag Racing
Game Drag Racing ini sangat adiktif dan bisa membuat sobat ketagihan memainkannya. Sobat bisa juga memainkan game ini secra online dan menantang pemain lain dari seluruh dunia. Sudah banyak mobil mewah yang bisa sobat pilih dalam drag racing. 

5. Death Rally
Death Rally memiliki kualtisa yang baik, gamelay yang solid, dan mode racingnya juga dapat. Sobat disini sebagai pembalap yang mencoba finish di urutan pertama dengan menembak lawan , hamper mirip dengan  film Death Race. Mode Permainandalam game ini juga sudah cukup banyak.  

6. Reckless Racing 2
Tidak banyak game yang dapat menyaingi keseruan dalam Reckless Racing 2 ini.  Reckless Racing 2 merupakan game top down racing namun dengan fitur yang setara dengan fitur game racing normal atau bahkan konsol. Memiliki Kontrol yang akurat dan grafis yang sangat bagus  membuat Reckless Racing 2 berada dalam list ini. 

7. GT Racing 2

GT Racing 2

GT Racing 2 merupakan game simulasi balap terbaik di android saat ini. Dalam game ini Sobat bisa mengikuti berbagai macam seri balapan dan akan mendapatkan uang serta penghargaan ketika menjadi juara. Mobil- mobil mewah dalam game ini juga sudah banyak yang tersedia.
game bisa sobat mainkan dalam mode online multiplayer untuk balapan dengan pemain lain dari berbagai belahan bumi.

Itulah daftar Game Balap Android Terbaik yang bisa sobat pilih untuk di mainkan dalam mengisiwaktu luang. dari daftar tersebut yang manakah game favorit sobat ? 

0 Response to "Game Balap Android Terbaik"

Post a Comment