Harga HP Asus Zenfone 2E, Ponsel Android 1 Jutaan

Harga HP Asus Zenfone 2E, Ponsel Android 1 Jutaan

Harga HP Asus Zenfone 2E, Ponsel Android 1 Jutaan - Asus kembali meluncurkan produk terbarunya dengan nama Asus Zenfone 2E. asus seperti biasanya memberikan penawaran  terbaik kepada konsumen dengan harga terbaik dengan kualitas terbaik yang dimiliki oleh asus.

Produk terbaru asus ini hadir dengan OS Android Lollipop yang dilengkapi dapur pacu tangguh, serta kapasitas ram besar untuk mendongkrak performa smartphone android ini.tentunya masih banyak hal menarik lainnya dari ponsel terbaru Asus ini.mari kita simak ulasan berikut tentang Harga HP Asus Zenfone 2E, Ponsel Android 1 Jutaan  secara lengkap dibawah ini.


Spesifikasi Harga HP Asus Zenfone 2E, Ponsel Android 1 Jutaan


Pada smartphone terbaru ini, asus memberikan  panel layar yang cukup luasdan memiliki  ketajaman tinggi, dan tentunya dengan teknologi layar terbaru yang mampu menghasilkan  gambar diatas layar terlihat jernih. untuk desain , Asus Zenfone 2E  mirip dengan Asus Zenfone 2, dan bisa dibilang kalau Asus Zenfone 2E adalah versi murah dari asus Zenfone 2 , dengan harga yang lebih murah, tentunya banyak penurunan spesifikasi yang disematkan pada Zenfone 2E.

Smartphone Asus Zenfone 2E  dibekali dengan intel atom Z2560 dual core 1,6 GHz dan mengusung bentang layar seluas 5.0 inches dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel dengan panel IPS. Asus Zenfone 2E dijalankan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.
Asus Zenfone 2E memiliki ukuran RAM s1 GB untuk memaksimalkan kinerja dan lebih responsif. Memori internalnya seluas 8 GB dan masih bisa diperluas dengan menambahkan memori eksternal microSD hingga mencapai 64 GB.

Spesifikasi Asus Zenfone 2E


Dari segi kamera Asus memberikan resolusi kamera yang berukuran besar dikedua sisi Zenfone 2E untuk memuaskan pengguna. Pada kamera depandiberikan lensa 2 MP yang memiliki fitur wide angel dengan hasil yang cukup memukau, dan dapat digunakan untuk video call melalui.
Kamera bagian belakang, smartphone asus Zenfone 2E memiliki kamera 8 Mp dengan fitur LED Flash dan auto fokus sebagai fitur utama, sehingga kamu bisa mengambil foto dalam berbagai kondisi secara jelas. Kamera ini juga mampu meRekam dengan kualitas gambar 1080p@30fps.

Asus Zenofone 2E memiliki kapasitas baterai 2500 mAh dari Li-ion, dengan fitur Non-removable atau unibody, yang diklaim bisa bertahan lebih dari 19 Jam pemakaian normal pada koneksi 3G. 
Harga Asus Zenfone 2E

Harga HP Asus Zenfone 2E


Harga HP Asus Zenfone 2E

Harga HP Asus Zenfone 2E, Ponsel Android 1 Jutaan ini memiliki dua pilihan warna, yaitu Charcoal Black dan Pearl White, Dan memiliki harga yang sama. Harga Smartphone asus dibanderol sekitar 120 dollar, atau jika di rupiahkan memiliki angka 1,6 juta’an, termasuk harga yang cukup murah untuk kualitas diatas rata-rata.

demikian ulasan kami tentang Harga HP Asus Zenfone 2E, Ponsel Android 1 Jutaan, semoga bisa di jadikan referensi buat kamu yang ingin membeli smartphone android terbaru

0 Response to "Harga HP Asus Zenfone 2E, Ponsel Android 1 Jutaan"

Post a Comment