Harga Smartphone Android Ram 4GB Terbaru

Harga Smartphone Android Ram 4GB Terbaru - Dengan makin banyaknya pengguna android di seluruh dunia maka sudah sewajarnya teknologi android semakin meningkat. Jika sebelumnya smartphone memiliki Ram 2 GB adalah ke istimewaan yang dimiliki oleh smartphone premium, namun pada tahun 2015 ini mulai banyak smartphone bermunculan dengan menawarkan Ram 4GB dengan harga terjangkau. Dengan memiliki Kapasitas Ram besar tentu smartphone akan memberikan performa maksimal.

Smartphone Android Ram 4GB memang masih tergolong baru, dan belum banyak smartphone yang mengadopsinya. Smartphone yang pertama kali memakai Teknologi Ram 4GB adalah smartphone Asus yaitu Asus Zenfone 2 dan Asus Zenfone Zoom. Namun baru-baru ini Xiaomi juga merilis Xiaomi Mi Note Pro yang sama-sama memiliki Ram yang berukuran terbesar tersebut.

Semakin tinggi Ram yang dimiliki smartphone maka semakin baik performanya, karena sebuah Smartphone bisa membagi rata keperluan memory sebuah aplikasi dan game.

Zaman sekarang agar bisa menjalanan banyak aplikasi dan game secara lancar maka di butuhkan sebuah spesifikasi yang tinggi. Berikut ini kami akan menghadirkan ulasan spesifikasi dan harga HP Android Ram 4GB  tersebut, agar dapat menjadi gambaran ataupun referensi buat anda yang mencari smartphone Android dengan Ram berukuran 4GB, langsung saja simak ulasan Harga Smartphone Android Ram 4GB Terbaru dibawah ini

Daftar Harga Smartphone Android Ram 4GB Terbaru


Asus Zenfone 2 Ram 4GB

Asus Zenfone 2 Ram 4GB

Asus Zenfone 2 adalah HP Android Ram 4GB pertama di dunia. Zenfone 2 memiliki 2 tipe  yaitu menggunakan Ram 2GB dan Ram 4GB, namun harganya hanya berselisih sekitar $50 dengan banderol USD $250. Dengan memiliki spesifikasi yang sangat tinggi yaitu processor 64 Bit Quad Core 2.3 Ghz buatan Intela yang dipadukan dengan sistem operasi Android Lollipop 5.0 tentu saja peforma ponsel ini sangat luar biasa.

Asus Zenfone 2 juga memiliki Layar teknologi IPS dengan resolusi Full HD 1080p  dengan ukuran 5.5 inch dan dilengkapi teknologi Gorilla Glass 3. Menggunakan GPU PowerVR G6430  untuk mendukung grafis dan tak perlu mengalami lag atau jeda saat kita bermain game 3D dan menonton film 4K. HP Android Ram 4GB tersebut juga didukung teknologi LTE yang membuatnya sebagai smartphone paling dinanti ditahun 2015.

Xiaomi Mi Note Pro Ram 4GB

Xiaomi Mi Note Pro Ram 4GB

Harga Smartphone Android Ram 4GB Terbaru Selanjutnya  adalah produk buatan Xiaomi yaitu Xiaomi Mi Note Pro. Mi Note Pro bisa dikatakan adalah smartphone terbaik ditahun 2015 karena sudah menggunakan teknologi canggih yang siap bersaing melawan smartphone flagship lainnya. Dengan banderol harganya sekitar $531, atau sekitar 6.7 Juta Rupiah.

Jika kita lihat spesifikasi yang dimiliki smartphone ini maka harga tersebut tergolong masuk akal karena Xiaomi melengkapinya dengan layar berukuran 5.7 inch yang memiliki resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels, dan sudah dilapisi Gorilla Glass 3 pada bagian belakang dan layarnya. Frame dan chasis yang digunakan juga menggunakan bahan meta yang dibuat sangat tipis berketebalan 7 mm.

Lenovo K80 (64GB) Ram 4GB

Lenovo K80 (64GB) Ram 4GB

Lenovo juga merilis Lenovo K80 yang sama-sama dibekali Ram 4GB dan mengadopsi processor Intel Atom untuk bisa bersaing dengan Android Ram 4GB buatan Asus . Smartphone ini hadir dengan ukuran layar 5.5 inci Full HD 1080 pixel, dan kerapatan pixel mencapai -401 ppi. sayangnya ponsel ini belum dilengkapi Gorilla Glass sebagai pelindung layarnya. Memiliki kamera utama 13 Megapixel dengan teknologi OIS dan Dual LED Flash, sementara untuk kamera bagian depan memiliki lensa 5 Megapixel.

HP Android Ram 4GB buatan Lenovo ini memiliki keunggulan dari Asus, dengan kapasitas baterai berukuran 4000 mah yang dibenamkan pada body berketabalan 8.5 mm. tentu saja Kelebihan lainnya yaitu soal  harga yang lebih murah dibandingkan harga Asus Zenfone 2, karena Lenovo membanderolnya sekitar 3.7 Jua Rupiah

ZTE Nubia Z9 Elite editions Ram 4GB

ZTE Nubia Z9 Elite editions Ram 4GB

Harga Smartphone Android Ram 4GB Terbaru terakhir adalah Smartphone Android Ram 4GB ini berasal dari vendor China, yaitu ZTE Nubia Z9 Elite editions. Smartphone ini hadir dengan layar Full HD ukuran 5.2 inci yang ditenagai dengan processor Octa Core 64 Bit yang berasal dari chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, dan disempurnakan peformanya oleh Ram 4GB yang berjalan pada sistem operasi Android Lollipop. dEngan Perpaduan hardware dan software ini maka harga Android Ram 4GB buatan ZTE dibanderol cukup mahal, yaitu sebesar $644 atau sekitar Rp. 8,3 jutaan.

Meskipun memiliki harga yang sangat mahal, namun ponsel ini dilengkapi dengan teknologi layar 2.5D yang tak terlihat bezel layarnya. Kamera yang di milikinya juga memiliki resolusi sangat tinggi, kamera utama dengan ukuran 16 Megapixel berteknologi OIS dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera bagian depan, memiliki lensa 8 Megapixel .

demikian ulasan dan review Harga Smartphone Android Ram 4GB Terbaru , semoga bisa jadi referensi buat sobat semuanya

0 Response to "Harga Smartphone Android Ram 4GB Terbaru"

Post a Comment