Harga HP Lenovo K3 ,Smartphone 4G LTE

Harga HP Lenovo K3 ,Smartphone 4G LTE Terbaru - Lenovo mulai di kenal sekarang sebagai produsen smartphone yang sedang melejit karena memiliki banyak produk kualitas tinggi dengan harga murah . memang tujuan utama dari produsen asal adalah menawarkan smartphone yang berkualitas dengan lebel murah supaya tiap  lapisan masyarakat bisa menikmati tanpa harus terbeban atau terkendala akan budget. Terutama sekarang kebanyakan pengguna sedang mengejar produk smartphone Android yang bisa dijadikan akses internet tercepat yang ada pada saat ini.

bagi kamu yang ingin membeli sebuah hp dengan embel-embel 4G LTE dari Lenovo dengan harga murah bisa menyimak  tentang  ulasan Harga HP Lenovo K3 ,Smartphone 4G LTE Terbaru berikut 


Harga HP Lenovo K3 ,Smartphone 4G LTE


Harga HP Lenovo K3 ,Smartphone 4G LTE Terbaru


Harga HP Lenovo K3 ,Smartphone 4G LTE akan Memberikan akses internet yang cepat dan handal karena produk smartphone baru dari Lenovo ini telah dibekali fitur Dual SIM, yang salah satunya bisa disambungkan dengan koneksi 4G LTE sebagai koneksi utama ,dan juga bisa dihubungkngkan dengan koneksi 3G bila belum terdapat akses 4G internet .

Lenovo K3 Note hadir dengan menawarkan  balutan body  yang lumayan lebar dengan bentang layar yang dimilikinya memiliki ukuran 5.5 inch berfitur IPS, yang bisa menampilkan resolusi gambar dan video kualitas tinggi yang mencapai 1080 x 1920 pixel, dan kerapatan pixel jingga ~401 ppi sehingga memberikan kualitas gambar yang tajam. Kemudian untuk memaksimalkan hasil gambar, Lenovo K3 Note juga di bekali dengan Mali-T760MP2, yang membuat gambr atau gerak video maupun game dapat terlihat jelas secara mendetail diatas layar.

 Lenovo K3


Hp lenovo ini juga telah mengusung Processor Octa-core dengan kecepatan 1.7 GHz Cortex-A53 dan ukuran RAM sebesar 2GB, akan mendukung multitasking dengan cepat, terlebih Lenovo K3 Note berjalan di pemrosesan data 64 Bit, termasuk untuk bermain game. sobat akan bisa bermain game -game HD lebih lancar dan terbebas dari hambatan.  K3 Note ini telah memakai OS Android Lollipop.

sektor penyimpanan pada hp Lenovo K3 Note hadir dengan memori internal  sebesar 16 Gb yang bisa di tambahi sampai dengan 32 GB menggunakan Micro SD pada slot eksternal. Kamera pada smartphone lenovo ini  didukung dengan 2 kamera resolusi tinggi. Kamera bagian depan yang bisa mendukung aktifitas selfie  dengan resolusi 5 MP, lalu untuk bagian utama menggunakan lensa berukuran 13 MP lengkap dengan Dual LED Tone Flash plus Auto fokus untuk menghasilkan foto terbaik, dan untuk menopang daya dari semua software dan hardware yang ada, Lenovo membenamkan baterai berkapasitas 3000 mAh dari Li-ion, yang diklaim dapat bertahan 6 jam pemakaian mode aktif.

Harga HP Lenovo K3 Note

kisaran Harga HP Lenovo K3 ,Smartphone 4G LTE  yang murah dan pas di kantong kebanyakan masyarakat indonesia , tentu saja  menjadi keuntungan tersendiri bagi pembeli dan produsennya, Lenovo. Kehadiran Lenovo K3 Note sangat pas karena selain membawa layar berukuran besar yang cocok buat pengila game , layarnya yang memiliki resolusi Full HD dan Peformanya yang mengagumkan dimana kebutuhan penggemar gadget Tanah Air akan ponsel pintar yang barharga murah namun memiliki kinerja tangguh sangat tinggi . Sekian ulasan Harga HP Lenovo K3 ,Smartphone 4G LTE Terbaru semoga bermanfaat buat kita smua

0 Response to "Harga HP Lenovo K3 ,Smartphone 4G LTE "

Post a Comment