Smartphone Himax Pure 3S ,Ponsel 4G LTE Murah

Smartphone Himax Pure 3S ,Ponsel 4G LTE Murah - Himax Pure 3S adalah smartphone android terbaru yang sudah hadir di Indonesia. Himax Pure 3S menawarkan spesifikasi mumpuni serta tangguh dengan banderol harga yang terjangkau.

Jika kamu membutuhkan HP Android LTE dengan harga murah mungkin Himax Pure 3S ini bisa jadi pilihan dengan dibanderol harga sejutaan dan menyasar kalangan entry level dengan segala kelebihan dimiliki. Smartphone android ini sudah didukung  dengan jaringan 4G LTE serta dibekali sistem operasi Android Lollipop. Seperti apa lengkapnya spesifikasi Himax Pure 3S¸mari kita simak dalam ulasan Smartphone Himax Pure 3S ,Ponsel 4G LTE Murah dibawah ini.

Smartphone Himax Pure 3S ,Ponsel 4G LTE Murah

Spesifikasi Smartphone Himax Pure 3S ,Ponsel 4G LTE Murah


Himax Pure 3S hadir dengan menawarkan layar cukup lapang seluas 5.0 inches dengan resolusi 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar cukup padat yakni ~294 ppi pixel density.  Ponsel Himax Pure 3S ini juga sudah dibekali layar berteknologi IPS LCD Capacitive touchscreen sudah bersifat multitouch.
Untuk body Himax Pure 3S  cukup ramping dengan memiliki ketebalan 7.9 mm. Smartphone Himax Pure 3S terbuat dari bahan metal. Ponsel  android Himax Pure 3S ini terlihat elegan dan menawan dalam balutan casing berwarna Gold dan Silver.

Dari segi konektifitas hp Himax Pure 3S ini di dukung dengan single sim dan sudah dibekali dengan jaringan 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal. dibekali dengan  fitur Wi-dan  fitur GPS yang berfungsi sebagai penunjuk arah apabila pengguna Himax Pure 3S sedang melakukan kegiatan traveling.

Himax Pure 3S pada sektor dapur pacu memiliki performa yang mumpuni. Himax Pure 3S memberikan prosesor bertenaga Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz, Cortex-A53 64-Bit. Himax Pure 3S sudah dibekali dengan chipset MediaTek MT6735 dan didukung prosesor grafik dari Mali-T720 MP2 untuk mendukung desain grafis Himax Pure 3S.

Spesifikasi Smartphone Himax Pure 3S


Untuk kamera, hp Himax Pure 3S memiliki resolusi cukup tinggi dengan kamera utama beresolusi 8 MP setara 3264 x 2448 pixels. Selain kamera utama, Himax Pure 3S memiliki kamera depan dengan resolusi 2 MP dan didukung fitur LED flash. 

Himax Pure 3S hadir dengan menggunakan  sistem operasi Android yakni Android Lollipop. Smartphone Himax Pure 3S ini dibekali dengan RAM sebesar 1 GB yang akan mendukung kinerja dapur pacu Himax Pure 3S supaya dapat bekerja lebih maksimal serta lebih responsif.
Ponsel Himax Pure 3S memiliki memori internal seluas 8 Gbdan bisa diperluas hingga kapasitas maksimum 32 GB dengan menggunakan jenis card slot microSD.

Smartphone Android 5.1 Lollipop ini memiliki ukuran baterai 2.000mAh yang diklaim mampu memberikan hiburan dan operasional dengan optimal.

Harga Smartphone Himax Pure 3S ,Ponsel 4G LTE Murah

Himax Pure 3S


Smartphone Himax Pure 3S ,Ponsel 4G LTE Murah datang dengan menawarkan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 1.399.000,- per unit untuk harga Himax Pure 3S baru. 

0 Response to "Smartphone Himax Pure 3S ,Ponsel 4G LTE Murah"

Post a Comment