Harga Smartphone Vivo Y33, HP BerKamera Selfie 5MP

Harga Smartphone Vivo Y33, HP BerKamera Selfie 5MP - Vivo salah satu perusahaan alat komunikasi terkemuka di china baru saja memperkenalkan produk smartphone terbarunya bernama Vivo Y33. kabarnya smartphone vivo terbaru ini akan memiliki layar yang lebih kecil dari ponsel X5 Max produk yang terlebih dahulu dirilis dan spesifikasinya kelihatannya lebih rendah Melihat dari segi desainnya. 

Harga Smartphone Vivo Y33, HP BerKamera Selfie 5MP


Untuk soal kualitas, Vivo tak kalah dengan brand ternama lainnya, mulai dari komposisi hardware sampai dengan balutan material . bagi kamu yang penasaran dengan spesifikasi lengkap dari smartphone ini mari simak saja ulasan Harga Smartphone Vivo Y33, HP BerKamera Selfie 5MP berikut ini.

Review Harga Smartphone Vivo Y33, HP BerKamera Selfie 5MP


vivo mendesain tampilan bagian tubuh smartphone android ini dengan dimensi ukuran seluas 136.9 x 67.9 x 7.49 mm, terlihat tipis dan setiap tepinya di lingkari menggunakan bezel berwarna chrome, yang akan memberikan perlindungan pada bagian samping, dan juga menambah nilai elegan ponsel ini. Untuk bobot  juga cukup ringan karena  menggunakan material plastik dengan  berat 139g.

untuk layar layar, Vivo tidak melapisinya dengan semacam gorilla glass sebagai pelindungnya, 
namun untuk menampilkan resolusi gambar yang tajam dan bening, sudah bisa mengandalkan panel layar 4.7 inch lengkap dengan fitur IPS untuk memaksimalkan hasil olahan gambar agar dapat terlihat dari berbagai sudut ditambah layar yang dibawanya ini cukup untuk menampilakn gambar dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel.

Konektifitas
Viov Y33 memberikan  koneksi 4G LTE Cat4 dengan menggunakan koneksi  ini, anda dapat mengakses streaming video youtube tanpa buffering, dan sebagai alternatif jika koneksi diatas tidak terdapat dikota anda, anda masih dapat mengakses internet secara cepat menggunakan koneksi 3G . 

Vivo juga menambahkan fitur dual SIM ke dalam smartphone ini. Untuk kebutuhan konektifitas lainnya, Vivo Y33 melengkapinya seperti  Wi-Fi Dual-Ban sebagai koneksi internet cadangan, agar anda bisa lebih leluasa untuk melakukan semua yang berhuungan dengan internet tanpa menggunakan biaya data, port microUB v2.0 dan Blutooth v4.0 untuk transfer data atau file dengan mudah dan cepat.

Performa
pada dapur pacu untuk mendukung performanya, hp ini didukung dengan Processor Quad-core hingga clock speed 1.3 GHz, yang ditambah dengan GPU berupa Mali-T720 MP2, yang membuat hp ini bisa menjalankan game-game HD jaman sekarang, dengan tampilan 3D lebih maksimal, yang mnjadikan efek gerak yang ada pada sebuah game lebih terlihat secara jelas dan dapat berjalan lancar.

sisi RAM Vivo memeberikan  sebesar 1Gbdengan  menyuguhkan sitem pengoperasian android terbaru yang dibalut dengan sistem UI miliknya Funtouch OS 2.0, yang mebuat semua terasa lebih lancar, ikon dan tampilan menu yang unik serta dapat membuang rasa jenuh akan smartphone android yang biasanya menggunakan tampilan yang itu-itu saja.

kapasitas ruang penyimpanan yang dimiliki hp vivo ini adalah  8 GB pada sektor memori internal, yang nantinya dapat di ekspansi dengan menjejalkan micro SD hingga batas maksimum sebesar 32 GB, melalui slot ekternal memory yang ada pada tubuh Vivo Y33.


Spesifikasi Vivo Y33


Kamera
Vivo memberikan kelengkapan di sektor kemera dengan Double kamera. Untuk kamera yang menghadap kebelakang, Vivo Y33 mensandingkan lensa kamera 8MP dengan fitur lengkap seperti iso setting, exposure compensation, dan tidak lupa auto fokus dan LED Flash, agar bisa menghasilkan komposisi warna yang bagus,dan  membuat foto lebih berkualitas.

kamera belakang Vivo Y33 juga bisa melakukan aksi rekam dengan hasil yang memiliki kualitas bening dengan hasil 1080p pada kecepatan 30fps. Untuk mendukung aksi selfie , Vivo Y33 melengkapinya dengan kamera ukuran lensa besar 5MP, dengan fitur wide angel, anda bisa  memiliki hasil foto kualitas yang bagus dan jelas, yang memiliki nilai kualitas 2560 x 1920 pixels.

Baterai
Hp dengan Harga Smartphone Vivo Y33, HP BerKamera Selfie 5MP ini di dukung dengan baterai sebesar 2200 mAh berfitur non-removable atau melekat pada bagian tubuh, jadi setidaknya kamu harus menyediakan asupan daya tambahan dari power bank,

Harga Vivo Y33


Harga Vivo Y33


melihat spesifikasi yang di tawarkan smartphone vivo ini ,maka kemungkinan Harga Smartphone Vivo Y33, HP BerKamera Selfie 5MP akan dibanderol dengan harga cukup terjangkau kisaran 2 sampai 3 juta’an, ini di perkirakan berdasar harga smartphone  dengan spesifikasi sejenis bahkan lebih tinggi, yang dibanderol pada perkiraan Harga Vivo Y33 yang kami sebutkan tadi, atau mungkin Vivo akan memberikan harga yang lebih murah ,jadi kita tunggu saja perilisan resminya .

sekian review dan ulasan Harga Smartphone Vivo Y33, HP BerKamera Selfie 5MP , semoga bisa jadi referensi buat kamu yang ingin membeli ponsel baru

0 Response to "Harga Smartphone Vivo Y33, HP BerKamera Selfie 5MP"

Post a Comment