Harga Nokia N1, Tablet Android Terbaik Harga Murah

Harga Nokia N1, Tablet Android Terbaik Harga Murah

Harga Nokia N1, Tablet Android Terbaik Harga Murah - Nokia kini hadir kembali untuk meramaikan pasar tablet. Tidak seperti Nokia X Series yang mengandalkan user interface Windows Phone, tablet Nokia ini  benar-benar menggunakan OS Android secara menyeluruh dan menggunakan layanan Google sepenuhnya.  Dengan menggunakan OS Android Lollipop dilengkapi dengan spesfiikasi sangat tinggi.

Nokia N1 menggunakan processor dari Intel Atom dengan generasi terbaru yang memiliki arsitektur 64 bit dan Clock Speed mencapai Quad Core 2.3 Ghz. Tentu saja Peformanya  mampu menandingi tablet premium yang ada sekarang ini seperti iPad Mini 3, Xiaomi Mipad dan tablet buatan Google yaitu Nexus 9.

tablet canggih ini menggunakan material premium dengan bahan alumunium dan didesain sangat tipis menyerupai iPad Mini3 buatan Apple. Mari kita lihat ulasan bagaimana spesifikasi lengkap Harga Nokia N1, Tablet Android Terbaik Harga Murah  ini agar tidak penasaran  .

Spesifikasi Harga Nokia N1, Tablet Android Terbaik Harga Murah


Tablet Nokia N1 mempunyai layar  yang  berukuran 7.9 inch dengan resolusi 1536 x 2048 pixels dan sudah dilapisi dengan  kaca Corning Gorilla Glasss, sehingga kualitasnya tetap nomer satu.
Nokia N1 memiliki body  yang di buat dengan material aluminium, sehingga tetap ringan dan kokoh saat digunakan. Dengan Ketebalan hanya 6.9 mm membuat tablet ini tampil sangat elegan menandingi iPad Air yang terlebih dahulu hadir sebagai tablet tertipis di dunia. Berat tablet ini memiliki bobot 318 g sehingga mudah dibawa kemanapun kamu berpergian.



Spesifikasi Nokia N1


Nokia memberikan 2 pilihan warna pada Nokia N1 yaitu Natural Aluminum dan Lava Gray, sedangkan tampilan antar mukanya menggunakan Nokia Z Launcher yang didesain khusus untuk perangkat Android.

Kinerja Nokia N1 di dukung dengan processor Chipset Intel Atom Z3580 yang memiliki arsitektur 64 bit dan Clock Speed Quad Core 2.3 Ghz. Dengan pengolahan grafis seri PowerVR G6430 yang dioptimalkan dengan Ram berukuran 2 GB.

Sayangnya tablet ini tidak mempunyai penyimpanan eksternal , namun memiliki memory internal dengan ukuranbesar  32 GB. Minus slot MicroSD bukan menjadi masalah penting karena Harga Nokia N1 tidak dibanderol diatas rata-rata tablet sekelasnya.

Tablet ini juga hanya memiliki Wifi Dual Chanel dengna teknologi Mimo untuk mengakses internet belum di lengkapi dengan jaringan selular. Sedangkan untuk mentransfer file, kamu bisa menggunakan Bluetooth 4.0 ataupun menggunakan slot MicroUSB yang bisa dimasukan kabel USB OTG.

Harga Nokia N1, Tablet Android Terbaik Harga Murah ini memiliki baterai dengan ukuran 5300 mAh sebagai sumber daya , tentu saja dengan ukuran baterai sebesar itu  akan sangat awet bila di gunakan untuk menikmati konten multimedia seperti film dan game, namun tidak bisa kamu copot karena bentuk tablet ini yang tipis dan dengan desain unibody. Lanjut kebagian kamera, sudah tersedia kamera utama dengan lensa 8 Megapixel.

Pada Kamera utama Nokia N1 belum memiliki LED Flash, hanya memiliiki teknologi Autofocus dan perekam video Full HD 1080p. namun Untuk kamera depannya memilikir resolusi cukup tinggi, dengan lensa berukuran 5 Megapixel. Melihat dari Spesifikasi yang dimilikinya,  Nokia N1 tidak jauh berbeda dengan Xiaomi Mipad. 

Nokia N1


Nokia N1 adalah salah satu tablet Android terbaik didunia dengan spesifikasi yang ditawarkannya bisa  bersaing dengan tablet papan atas yang dibanderol dengan harga mahal. Harga Nokian N1 hanya dibanderol $249 atau sekitar 3 Jutaan. 

demikian review Harga Nokia N1, Tablet Android Terbaik Harga Murah moga bermanfaat buat sobat smuanya

0 Response to "Harga Nokia N1, Tablet Android Terbaik Harga Murah"

Post a Comment