Game Strategi Perang Android Terbaik

Game Strategi Perang Android Terbaik - Game strategi perang adalah game dengan genre yang menarik untuk kita mainkan di perangkat Android .android merupakan OS yang lagi naik daun dengan berbagai game dan aplikasi yang tersedia sangat banyak , sebab itu developer pun beramai-ramai  untuk membuat game Android. Diantara banyaknya game strategi perang di Play Store, berikut kami akan rekomendasikan Game Strategi Perang Android Terbaik yang patut kita coba mainkan

Game Strategi Perang Android Terbaik

Daftar Game Strategi Perang Android Terbaik


Clash Of Clans

Game simulasi android yang memiliki genre strategi perang ini cukup banyak dinikmati pengguna Android yakni Clash Of Clans. Dalam game ini kita akan membuat clan atau bergabung dengan clan lain yang telah ada, serta melakukan perang untuk menyerang clan lainnya.

Saat awal permainan, kita diharuskan untuk membangun sebuah desa dan berbagai insfratruktur pendukungnya. Tak hanya itu, kita akan menciptakan pasukan dan sumber daya persiapan agar dapat menyerang clan atau desa lain.

Clash of Clans adalah game strategi perang android terbaik saat ini dengan  lebih 50 juta orang mengunduh game ini di Google Play Store. Bagi kita yang ingin memainkannya langsung diunduh dan mainkan game gratis dan seru ini.

Age of Warring Empire

Age of Warring Empire

Game Strategi Age of Warring Empire merupakan game Android yang dikembangkan oleh Developer game Silent Ocean. game yang memiliki kategori RTS ini, mempunyai  gameplay membangun sebuah kerajaan dan memimpin pasukan di medan perang. Gameplay yang sangat seru tersebut, tentunya membuat adernalin Kita dilatih. Kita harus mengembangkan formasi berperang Kita untuk memenangkan setiap peperangan di game strategi ini.

XCOM: Enemy Within

berikutnya Game Strategi Perang Android Terbaik adalah XCom, Apabila sobat sedang  mencari sebuah game strategi untuk Android dengan tingkat kompleksitas PC atau console maka sobat bisa mencoba game yang satu ini.   XCOM: Enemy Within meskipun di bagian grafis mengalami penurunan namun masih game yang tetap sama seperti versi PC atau console.

Dalam game sobat akan memimpin pasukan  untuk mengalahkan serangan alien dengan menggunakan persenjataan, mencari posisi terbaik dan memanfaakan lingkungan sekitar untuk berlindung. Dan jika itu belum cukup kita juga harus memutuskan untuk menggunakan berbagai sumber daya yang kita dapat dan menginvestasikannya kepada pengembangan teknologi.

XCOM: Enemy Within merupakan sebuah game strategi yang lengkap dalam satu paket dan dengan mudah direkomendasikan kepada pencinta strategi.Game ini memang datang dengan harga yang cukup mahal tapi mengingat ini adalah salah satu seri strategi terbaik di PC dan console, maka kita akan mendapat game yang sesuai dengan harga yang kita keluarkan.

Kingdom & Lords

Salah satu game android simulasi strategi perang terbaik lainnya adalah  Kingdom & Lords. Game ini memiliki Latar di sebuah desa yang damai nan tentram, tapi tiba-tiba terseret dalam sebuah perang yang harus diikuti oleh desa tersebut. Apabila tak melawan, seluruh desa akan musnah karena dibantai oleh prajurit dari Dark King.

Dragon Warcraft

Dragon Warcraft

Dragon Warcraft salah satu  game karya FT Games yang mempunyai  rating tinggi. Pada game Strategi Android ini, Kita harus melawan raja naga yang jahat. Kita harus mengatur strategi untuk menyerang dan mengalahkan kerajaan atau istana musuh. Game ini lebih keren karena memiliki kemampuan sihir yang dapat membantu Kita untuk mengalahkan raja yang jahat tersebut. cobalah memainkan Game Strategi Perang Android Terbaik ini

The Banner Saga

The Banner Saga sering kali dipuji berkat kualitas visual yang dimilikinya, memiliki musik epik dan naratif yang disematkan dengan sangat cermat ke dalam gameplay. Sobat tidak akan bisa bersantai ketika memainkan game ini meskipun bermain dalam tingkat kesulitan paling mudah, dan inilah menurut saya letak nilai jual utama game ini.

The Banner Saga

The Banner Saga memiliki  mekanisme game berbasis grid layaknya Final Fantasy Tactic. Setiap jenis karakter memiliki ukuran grid yang berbeda, hal ini cukup mempengaruhi bagaimana kita memilih orang untuk dibawa ke medan pertempuran. Karakter-karakter yang ada di gameini juga memiliki variasi kelas masing-masing yang juga harus sangat diperhatikan sebelum terjun ke medan perang.

Nah ,sekian dulu tentang pembahasan Game Strategi Perang Android Terbaik yang dapat kami rekomendasikan. semoga bisa bermanfaat buat sobat smua

0 Response to "Game Strategi Perang Android Terbaik"

Post a Comment