Harga Samsung Galaxy Tab S2 Tablet Android Tertipis

Harga Samsung Galaxy Tab S2 Tablet Android Tertipis - Samsung akan kembali untuk merilis tablet serie terbarunya dengan nama S2, seperti dilansir dari laman GSMarena, tablet ini tersedia dalam dua tipe yang berbeda, yaitu 8.0 inch dan 9.7 inch. ukuran tersebut lebih kecil dibanding pendahulunya 8,4 inch menjadi 8 inch, dan yang satunya lagi, 10,5 inch menjadi 9,7 inch , ukuran ini di sengaja agar bisa  memaksimalkan hasil warna pada sisi layar menjadi lebih.

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Tab S2 Tablet Android Tertipis


Harga Samsung Galaxy Tab S2 Tablet Android Tertipis


Harga Samsung Galaxy Tab S2 Tablet Android Tertipis - Sama seperti yang digunakan oleh kompetitornya, produknya Apple Ipad, tablet buatan Samsung Galaxy Tab S2 ini juga  akan menggunakan resolusi layar tinggi dengan resolusi gambar maksimal hingga 2048 x 1536 piksel. Dengan resolusi ini tentunya membuat gambar layar bisa terlihat lebih jelas dan bening dengan ratio 4 : 3. Tapi belum bisa diketahui secara pasti, apakah samsung Galaxy Tab S2 akan menambahkan lapisan pelindung layar berupa gorilla glaas atau sejenisnya, untuk menjaganya dari berbagai goresan sewaktu pemakaian.

kedua generasi penerus dari samsung Tab S menurut informasi yang beredar akan hadir dengan kode nama SM-T810 untuk yang menggunakan bentang layar 9,7 inch, sedangkan untuk Galaxy Tab S2 dengan panel layar yang memiliki luas 8 inch, tercatat mengusung nama SM-T710. Selain nama, terdapat informasi bocoran tambahan, yang terdapat sektor dapur pacu yang akan digunakan oleh masing-masing tipe samsung Galaxy Tab S2. 

Samsung akan memberikan tablet terbarunya dengan chipset terbaru dengan tipe Exynos 7420 SoC, dimana chipset ini bisa dikatakan sama dengan yang di pakai oleh Samsung Galaxy S6. performa yang dihasilkan tablet ini akan lebih gahar, sebab chipset ini akan  berjalan pada sistem pemrosesan data 64 Bit, yang dijamin lebih kenceng dan cepat dalam menjalankan berbagai aplikasi dan fitur bawaan yang akan dibawa olehnya.

Untuk ukuran RAM, samsung memberikan kapasitas RAM dengan ukuran besar yakni 3GB, yang bukan hanya cepat, namun juga akan lancar dalam menjalankan multitasking. Sementara pada Operating sistem, belum di ketahui secara pasti apakah akan menggunakan Android Lollipop atau versi lainnya. 

Desain yang dimiliki Samsung Galaxy Galaxy Tab S2, akan memiliki ketipisan melebihi dari pendahulunya, dengan hanya memiliki ketebalan 5,4 mm, dengan bobot masing-masing, 9,7 inch memiliki berat 407 g, dan pada versi kecilnya, yakni yang memiliki layar 8 inch, hadir dengan bobot 260 g. Dengan berat dan ukuran tersebut, membuat Samsung Galaxy Tab S lebih slim dan menambah sisi kenyamanan.

Harga Samsung Galaxy Tab S2


Dari fitur Konektifitas, diperkirakan kedua Samsung Galaxy Tab S2 akan menyematkan fitur yang lengkap, dan pada sambungan internet, diharapakan Samsung Galaxy Galaxy Tab S2 menyematkan koneksi 4G LTE Cat6. dari informasi yang ada belum jelas tentang ukuran besar kamera yang akan dipakai oleh Samsung Galaxy Tab S2.

Harga Samsung Galaxy Tab S2 kemungkinan besar bakal dibanderol lebih mahal dibanding pendahulunya, mengingat akan spesifikasi hardware dan software premium yang ada pada Tablet terbaru besutan samsung ini. demikian ulasan singkat tentang Harga Samsung Galaxy Tab S2 Tablet Android Tertipis

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Tab S2 Tablet Android Tertipis"

Post a Comment