Hp Samsung Galaxy Terbaru Siap Rilis

Hp Samsung Galaxy Terbaru Siap Rilis  - Samsung Galaxy  adalah seri produk Samsung yang sudah terkenal dan banyak di gunakan masyarakat dan memiliki reputasi  dan popularitas tinggi dalam jajaran smartphone. tiap-tiap  seri dari Samsung galaxy ini memiliki spesifikasi yang berbeda-beda dengan teknologi terbaru.

Seri Samsung galaxy juga memiliki segmen yang menyasar berbagai kalangan mulai dari harga murah sampai dengan harga tinggi.  Kini Samsung Galaxy menghadirkan rumor  Hp Samsung Galaxy Terbaru Siap Rilis . Mari kita lihat apa saja hp Samsung Galaxy terbaru siap rilis pada tahun 2015 ini .

Daftar Hp Samsung Galaxy Terbaru Siap Rilis Tahun 2015


Samsung Galaxy Note 5

Samsung Galaxy Note 5

Selain rumor perilisannya, beberapa spek  yang terdapat dalam Samsung Galaxy Note 5 ini juga banyak di rumorkan. Giztimes membeberkan spek yang terdapat dalam smartphone ini  seperti  layar 5,9 inci ,RAM 5 GB, dengan memori penyimpanan 64 GB dilengkapi  slot microSD card dengan kapasitas mencapai 128 GB, dan  prosesor Snapdragon 810. fitur kamera belakang  memiliki resolusi 20 MP  dilengkapi dengan sensor sebesar 1/3 inci dan kamera depan sebesar 5 MP dan daya tahan baterai 3880 mAH.

Samsung Galaxy Note 5 akan dirilis pada saat IFA 2015 musim gugur tahun ini. Dan seperti  Dilansir dari concept-phones, kabar perilisan Galaxy Note 5 masih bisa lebih cepat dari jadwal tersebut, sebab dari rumor yang beredar gadget canggih ini akan rilis sekitar bulan Agustus mendatang.

Samsung Galaxy A8

Samsung Galaxy A8

Kabar yang menyebutkan  bahwa Smartphone Samsung Galaxy A8 ini telah memiliki sertifikasi FCC dan TENAA. Untuk Spesifikasi lengkap ponsel ini  di beritakan mengusung layar 5,7 inci beresolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel tipe Super AMOLED 386 ppi.

Spesifikasi dapur pacu Samsung Galaxy A8 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 615, GPU Adreno 405, dan RAM 2GB.

Resolusi 8MP yang terdapat pada Kamera belakang dilengkapi dengan  LED Flash dan autofokus untuk  kamera depan beresolusi sebesar 5MP. Sistem operasinya yakni Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan GPS/GLONASS.

Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition

Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition

Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition telah menerima update Android 5.1.1 Lollipop. Sebelumnya , Seperti yang kita ketahui, smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Update firmware Android 5.1.1 ini mengusung kode G531FXXU1AOF7 dan G531MUBU1AOFB, serta berukuran 730MB.

Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition memiliki layar 5 inci yang beresolusi qHD  atau 960 x 540 piksel dengan kerapatan mencapai 220 ppi jenis PLS TFT kapasitif. Konektivitas dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB.

Kamera depan  berukuran 5 MP dengan lensa wide-angle dan kamera belakang 8 MP autofokus dan LED flash. Sektor dapur pacu menggunakan chipset Spreadtrum SC8803 prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz dipadukan dengan memori RAM 1GB dan didukung Mali-400MP. Baterai yang digunakan sebesar 2600mAh.

Samsung Galaxy J2

Samsung Galaxy J2

Penerus dari kesuksesan Galaxy J1 Hp membawa spesifikasi hardware dan software lebih tinggi dari pendahulunya tersebut. Samsung melakukan   perubahan cukup signifikan di ponsel ini  pada sektor layar, dapur pacu , kamera, agar smartphone ini tetap diminati masyarakat.

Samsung Galaxy J2  hadir dengan dukungan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dengan dukungan Dual SIM. Samsung Galaxy J2  memiliki TFT layar 4.7 inchi ~234 ppi beresolusi 540 x 960 pixels dengan Sistem operasi  Android Lollipop 5.1.

Samsung Galaxy J2 memiliki memori internal dengan kapasitas 8GB dan 1GB RAM. Sedangkan untuk  memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 128GB. Kamera belakang beresolusi 8MP 3264 x 2448 pixels dengan autofocus dan LED Flash serta kamera depan 2MP. Smartphone Samsung Galaxy J2 juga berfitur WIFI, bluetooth, GPS, Radio dan USB.

semoga artikel Hp Samsung Galaxy Terbaru Siap Rilis di atas bermanfaat buat kamu yang ingin mengupgrade ponselnya dengan yang baru-baru 

0 Response to "Hp Samsung Galaxy Terbaru Siap Rilis "

Post a Comment