Harga Smartphone OnePlus Two, HP Berkamera 16 MP

Harga Smartphone OnePlus Two, HP Berkamera 16 MP - OnePlus mempunyai sebutan  “Flaship Killer” sebab membuat hp murah  namun dengan spesifikasi yang bisa menyaingi smartphone premium dengan harga mahal. Sama dengan pendahulunya OnePlus One, hp ini  dilengkapi  dengan spesifikasi tinggi  yang menyaingi smartphone premium buatan Samsung yaitu Samsung Galaxy Note 4.

Harga Smartphone OnePlus Two, HP Berkamera 16 MP

namun OnePlus Two belum menggunakan layar Quad HD, tapi  untuk jeroannya sudah bisa bersaing dengan smartphone flagship ditahun 2015. OnePlus tentu tak akan ragu-ragu melengkapi ponselnya dengan spesifikasi terbaik, agar konsumen yang sudah puas dengan kineja OnePlus One tidak kabur ke vendor smartphone lain. mari simak ulasan Harga Smartphone OnePlus Two, HP Berkamera 16 MP berikut ini

Review dan Harga Smartphone OnePlus Two, HP Berkamera 16 MP


OnePlus masih menawarkan layar Full HD 1080p yang memiliki ukuran 5.5 inch pada hp andalannnya ini . Layar tersebut bertipe LTPS LCD dengan kerapatan pixel hingga ~401 ppi. Yang menjadi istimewa yaitu OnePlus Two sudah menggunakan lapisan Gorilla Glass 4, sehingga layarnya sangat kuat dan tahan pecah ataupun tergores. Layar tersebut juga mendukung multitouch sehingga lebih responsif

Rasio ukuran ponsel ini adalah sebesar 152.9 x 75.9 x 8.9 mm,  tidak tergolong tipis tapi  OnePlus menghadirkan frame layar sangat tipis bahkan tidak terlihat bazel pada sisi kanan dan kiri layar. Dengan Desain yang  ditawarkannya sangat baik, dan mempunyai berat sebesar 166 g karena bentuk layarnya memang cukup besar.

Harga Smartphone OnePlus Two, HP Berkamera 16 MP juga memnyematkan sebuah Chipset Qualcomm Snapdragon 805 dengan kinerja pemrosesan mencapai Quad Core 2.7 Ghz dan GPU Adreno 420 sebagai pengolahan grafis OnePlus Two.

Spesifikasi yang dibawa OnePlus Two naik setingkat dari OnePlus One yang menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 801 Quad Core 2.5 Ghz. Dengan Ram yang memiliki ukuran 3 GB dan sistem operasi Android Kitkat yang dioptimasi dengan kinerja CyanogenMod UI.

OnePlus Two

Namun kekurangan OnePlus Two ini adalah tidak dilengkapinya  memory ekternal sehingga kamu harus pasrah dengan 2 pilihan memory yaitu 16 GB dan 64 GB.

Hp ini hadir dengan teknologi FDD-LTE, yang bisa digunakan pada jaringan LTE di Indonesia, dan sudah tersedia NFC sebagai fitur pengirim file secara cepat dan lebih efesien.

OnePlus hanya menyediakan satu buah Slot Sim Card pada ponselnya, konektivitas sudah tersedia dengan Bluetooth V4.1 dan Wifi dengan teknologi Wi-Fi Direct, DLNA, dan Wifi hotspot. GPSnya juga tetap terdepan dengan mengandalkan teknologi A-GPS dan Glonass.

Ponsel ini memiliki  baterai Li-Po yang berukuran 3300 mAh yang siap memberikan daya baterai seharian penuh pada OnePlus Two, baterai tersebut bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama saat digunakan bermain game dan mengakses internet pada jaringan LTE, tapi baterai OnePlus Two tidak bisa kamu copot.

Kemudian dari segi kamera, OnePlus membenamkan kamera dengan kekuatan 16 Megapixel sama seperti yang tersedia pada Samsung Galaxy Note 4. Kualitas jepretan fotonya tentu tidak akan berbeda jauh dari Note 4, karena sama-sama dilengkapi teknologi autofocus, dan dual-LED flash. Untuk kemampuan merekam videonya bisa merekam video beresolusi 2160p@30fps dan slow motion 720p@30fps.

Harga Smartphone OnePlus Two


Berbagai  macam fitur kamera telah dibenamkan pada OnePlus Two, sebagai smartphone Flaship Killer memang tidak perlu diragukan lagi fitur-fitur yang akan dibenamkan oleh OnePlus.  untuk kamera bagian depan sudah tersedia kamera berlensa 5 Megapixel, yang mampu merekam video Full HD 1080p.

Belum di ketahui  kapan ponsel ini akan resmi  dirilis di Indonesia, sebuah sumber menyatakan Harga OnePlus Two untuk versi 64 GB akan dibanderol sebesar $538.19 atau harganya sekitar 6.7 Juta Rupiah. Sedangkan Harga OnePlus Two untuk versi 16 GB sepertinya bisa lebih murah dengan banderol dibawah $450. sekian ulasan tentang Harga Smartphone OnePlus Two, HP Berkamera 16 MP ini 

0 Response to "Harga Smartphone OnePlus Two, HP Berkamera 16 MP"

Post a Comment