Smartphone Oppo Joy 3, Ponsel Kamera 5 MP

Smartphone Oppo Joy 3, Ponsel Kamera 5 MP - OPPO kembali mengeluarkan smartphone terbarunya  yang dipasarkan untuk membidik segmen entery level dengan seri  Oppo Joy 3 ini. Tidak terlihat perubahan yang terlalu signifikan dibandingkan dengan Oppo Joy Plus ataupun Joy generasi pertama. Apabila rival-rivalnya sudah sukses membuat smartphone 4G dengan harga terjangkau Pasalnya, namun Oppo nampaknya belum berani melengkapi smartphone terbarunya ini dengan konektivitas 4G LTE. Salah satu kelemahan Oppo Joy 3 jika dibandingkan dengan smartphone dikelasnya. 

Dan selanjutnya mari kita lihat sektor hardaware,layar,ataupun kamera dengan ulasan di bawah ini


Smartphone Oppo Joy 3, Ponsel Kamera 5 MP


Oppo memang di sektor lain yang cukup berarti namun tidak bisa dikatakan "wah". perubahan  yang cukup menarik adalah  Oppo memberikan rangka berbahan metal yang lebih kuat dan kokoh dibandingkan rangka plastik milik Oppo Joy Plus. tidak hanya itu saja, desain yang lebih tipis juga di berikan oleh oppo joy 3 ini agar terlihat lebih elegan dan tidak terkesan murahan. mari kita simak tentang perubahan Smartphone Oppo Joy 3, Ponsel Kamera 5 MP dan apa saja yang di tawarkan oleh smartphone oppo joy 3 berikut ini.

Review Smartphone Oppo Joy 3, Ponsel Kamera 5 MP


Layar dan OS

Ponsel Pabrikan asal China melengkapi layar Oppo Joy 3  dengan cukup standart yaitu 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel berteknologi panel IPS serta kepadatan gambar yang dihasilkanya mencapai 218 piksel per inci. Smartphone Oppo Joy 3 ini memakai sistem operasi OS Android 4.4 KitKat dan balutan antarmuka dari ColorOS 2.0.

Meskipun dari ukuran layarnya menjadi lebih besar, dan tetap didukung teknologi IPS, namun jika kita lihat, resolusi layar Oppo Joy 3 tetap tergolong kecil,sehingga gambarnya terlihat  kurang tajam ketika kita memutar film yang memiliki resolusi Full HD ataupun digunakan bermain game HD. Oppo ini belum dilapisi layar dengan Gorilla Glass, jadi akan rawan tergores dan pecah apabila sobat tidak menambahkan screen guard.

Chipset dan Prosesor

Untuk mengoptimalkan kinerja dapur pacunya Smartphone Oppo Joy 3, Ponsel Kamera 5 MP dilengkapi dengan dengan chipset MediaTek MT6582M yang mengandalkan prosesor quad core  dengan kecepatan 1,3 Ghz ARM Cortex A7. Chipset ini setingkat lebih tinggi jika kita bandingkan dengan milik Oppo Joy Plus. 

Spesifikasi Dan Harga Oppo Joy 3


Performa ini dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis dari Mali 400MP2. Spek ini sudah lebih meningkat jika dibanding dengan seri terdahulu. Dengan demikian performa multitasking pada ponsel ini semakin cepat, dan semakin mulus saat mengeksekusi game ataupun aplikasi yang sobat jalankan

Kamera dan Baterai

Smartphone Oppo Joy 3, Ponsel Kamera 5 MP ini juga mengalami peningkatan di sisi kamera yang diletakan dicasing depan dan belakang. Kamera depan sendiri  memiliki resolusi kamera sebesar 2 MP yang bisa dimanfaatkan untuk foto selfie maupun video call yang  maksimalkan dengan fitur Face Beautify dan teknologi Pure Image 2.0 untuk mempercantik hasil foto selfie . 

Kemudian kamera belakang dengan ukuran 5 MP yang memiliki fitur autofokus dan LED Flash , dan lensa kamera dengan aperture F/2.4. 

Tak hanya itu, untuk mencukupi daya sudah ada baterai berkapasitas 2000 mAh. Baterai ini mengadopsi jenis Li-Po yang bisa dibongkar pasang, dan memiliki waktu siapa mencapai 260 jam beserta waktu bicara selama 6 Jam. Bagi sebagaian orang memang ukuran baterai ini terasa kurang jadi kita  harus mengakalinya dengan membawa powerbank sebagai energi cadangan ponsel ini

Memori dan Fitur

Untuk memori penyimpanan sang vendor  melengkapi Smartphone Oppo Joy 3, Ponsel Kamera 5 MP dengan memori memori berkapasitas 4 GB  yang  bisa diperluas oleh slot microSD hingga 32 GB. Selain itu, konektivitas yang dimiliki Oppo Joy 3 juga cukup komplit dikelasnya yaitu ada jaringan 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth, GPS, dual SIM, USB OTG dan port microUSB.

Review Oppo Joy 3


Bagi sobat yang tertarik untuk memiliki ponsel ini harus bersabar dahulu , pasalnya belum ada informasi resmi dari Oppo tentang harga Oppo Joy 3 ataupun tanggal perilisan Smartphone Oppo Joy 3, Ponsel Kamera 5 MP ini di Indonesia. kemungkinan ponsel ini akan dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah, atau mungkin diatas 2 Juta lebih sedikit jika di tebak dari spek yang dimilikinya, dan belum dilengkapi dengan teknologi 4G LTE

0 Response to "Smartphone Oppo Joy 3, Ponsel Kamera 5 MP"

Post a Comment