Samsung Galaxy A8 Terbaru Dilengkapi Sensor Sidik Jari

Samsung Galaxy A8 Terbaru Dilengkapi Sensor Sidik Jari - Sesuai dengan rumor yang beredar beberapa waktu yang lalu, Samsung Galaxy A8 akhirnya muncul ke permukaan dengan menawarkan spesifikasi, desain dan juga fitur  yang tangguh. Smartphone samsung terbaru ini diprediksi akan masuk pasar menengah dilengkapi  dengan sensor sidik jari. 

Samsung Galaxy A8 Terbaru Dilengkapi Sensor Sidik Jari

Harga Samsung Galaxy A8 Terbaru


Bukan itu saja ponsel Samsung Galaxy A8  terbaru ini akan memiliki bezel bodi tertipis yang ada di varian Samsung Galaxy A. Dimana hp android ini memiliki ketebalan bodi  hanya 5.9 inch, padahal apabila melihat dari spesifikasi baterainya yang lebih besar dari Galaxy A7 harusnya bodinya akan lebih tebal.

Samsung Galaxy A8 juga mempunyai  bentang layar dengan ukuran 5.7 inch lebih besar dari seri Samsung Galaxy A7 yang sudah dijual resmi dipasaran. Diwebsite resmi Samsung yang berbahasa Tiongkok, spesifikasi Samsung Galaxy A8 dibagian layarnya akan mengusung teknologi layar Super AMOLED dan resolusi Full HD dilengkapi Gorilla Glass 4. Melihat  spesifikasi ini , kamu pasti akan terpana dan tergiur untuk segera memiliki HP Galaxy A8 ini

Sesuai kabar yang  beredar sebelumnya memang Galaxy A8 diprediksi akan masuk dipasar Tiongkok dan Asia terlebih dahulu dan setelah itu baru ke Eropa. Samsung Galaxy A8 apabila masuk ke Indonesia diperkirakan  akan memiliki haega Rp.6,5 juta. Tergolong murah apabila melihat dari fitur dan spesifikasi yang ia bawa. Ditambah lagi ia kabarnya akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang berkekuatan Octacore 1.5 Ghz dan RAM 2 GB.

hal menarik lainnya dari info resmi Samsung Galaxy A8 ini adalah ponsel iniakan  memiliki kapasitas internal yang besar tepatnya ada 2 versi Samsung Galaxy A8 nantinya yang pertama Samsung Galaxy A8 16 GB dan kedua Samsung Galaxy A8 32 GB. Tiap-tiap versi ini akan dibekali microsd berkapasitas 128 GB yang memakai 2 slot.  HP Samsung Galaxy Tertipis ini juga sudah di fasilitasi teknologi 4G LTE yang mampu mengakses internet sampai LTE 150 Mbps. Tak hanya itu saja ia juga dibekali tipe koneksi modern NFC.

Samsung Galaxy A8

Samsung Galaxy A8 ini memiliki kamera belakang  dengan resolusi 13 MP dan depan 5 MP. Terdapat fitur yang biasa ada di Smartphone Samsung Galaxy yakni Autofocus, Geo-tagging dan LED Flash. Walau hampir terkesan Smartphone Flagship kenyataannya Samsung galaxy A8 tidak dibekali teknolgoi fast charging didalamnya, padahal fitur ini sudah menjadi makanan wajib untuk setiap Smartphone Flagship masa kini.

Menurut kabar yang beredar Samsung Galaxy A8 akan mulai dipasarkan pada pertengahan bulan Juli 2015. Negara pertama yang akan disinggahi Samsung Galaxy A8 ini adalah Tiongkok, seperti yang dikabarkan pada awal informasi bahwa penampakan Samsung Galaxy A8 sudah muncul di website resmi Samsung berbahasa Tiongkok.

0 Response to "Samsung Galaxy A8 Terbaru Dilengkapi Sensor Sidik Jari"

Post a Comment