Harga Xiaomi Mi 4i 32GB, Smartphone Murah Terbaik

Harga Xiaomi Mi 4i 32GB

Harga Xiaomi Mi 4i 32GB, Smartphone Murah Terbaik  - Xiaomi Mi 4i 32GB dirilis dalam rangka merayakan satu tahun kehadiran perangkat mereka di pasar . Xiaomi memperkenalkan seri Xiaomi Mi 4i versi memori internal 32 GB . melihat spesifikasi nya Xiaomi Mi 4i memiliki potensi yang baik. Tapi masih sama dengan versi 16 GB, Xiaomi Mi 4i 32 GB juga tidak disertai dengan slot microSD

Namun sampai saat ini belum ada informasi resmi apakah smartphone Xiaomi Mi 4i 32GB ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak. Xiaomi Mi 4i ini merupakan sebuah smartphone yang cukup menarik di kelas menengah. namun mari kita simak review Harga Xiaomi Mi 4i 32GB, Smartphone Murah Terbaik  di bawah

Harga Xiaomi Mi 4i 32GB dan Spesifikasi 


Harga Xiaomi Mi 4i 32GB, Smartphone Murah Terbaik tentu saja di banderol lebih mahal dibanding dengan  versi internal 16 GB. Namun melihat spesifikasi yang di usung ponsel android ini harganya tetap tergolong murah, . smartphone Mi 4i 32GB dipasarkan mulai tanggal 28 Juli mendatang dengan harga 236 dollar atau sekitar 3.1 Jutaan (1 USD = 13.300). dengan memori internal lebih besar dan dengan dukungn processor 64-Bit Qualcomm Snapdragon 615 dengan besar Ram 2GB dan dibekali pengolahan grafis Adreno 405 maka harga hp ini termasuk murah .

Salah satu kelebihan yang dmiliki Smartphone Xiaomi Mi 4i adalah sektor kamera nya yang setara Xiaomi Mi Note. Xiaomi memiliki lensa 13 Megapixel pada sisi belakang dan lensa selfie 5 Megapixel disisi depan. Dan Kualitas hasil foto dan videonya juga benar-benar memuaskan. Mi 4i didesain premium dengan material body polycarbonat terbaik, yang terkesan elegan dan nyaman digunakan.

Harga Xiaomi Mi 4i 32GB, Smartphone Murah Terbaik

Pada sektor layar dengan ukuran bentang  5 inci dilengkapi teknologi layar OGS beresolusi Full HD 1080 pixel dan kepadatan -441 ppi. perbedaan antara Xiaomi Mi 4i 32GB dan 16Gbhanyalah terletak pada  kapasitas memori internalnya  yang diperbesar. Sama –sama mengusung baterai Li-Ion dengan kapasitas 3120 mAh, dan didesain unibody yang membuat baterainya tidak bisa dilepas. Body smartphone ini  sebenarnya memiliki ketebalan 7.8 mm dan berat sangat ringan sebesar 130 gram.

Xiaomi Mi 4i 32GB adalah smartphone terbaik dikelas menengah kebawah, dengan dukungn konektivitas 4G LTE yang dimilikinya dan performanya yang  sangat cepat mengadalkan sistem operasi Android Lollipop berbalut antar muka Miui V6.smartphone dengan nama sandi Xiaomi Ferrari ini dibekali dengan dukungan Bluetooth, WiFi ,port microUSB, , GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA.

0 Response to "Harga Xiaomi Mi 4i 32GB, Smartphone Murah Terbaik "

Post a Comment