Review Acer Liquid Z410, Ponsel Android Harga Terjangkau

Review Acer Liquid Z410, Ponsel Android Harga Terjangkau - acer menawarkan  jaringan 4G LTE pada tipe smartphone besutanya ini yang sudah terbukti akan kecanggihan dan kecepatanya di saat berkoneksi dengan internet.

Review Acer Liquid Z410, Ponsel Android Harga Terjangkau


Spek dan Review Acer Liquid Z410, Ponsel Android Harga Terjangkau


Spek yang dimiliki smartphone Acer Liquid Z410 ini memiliki sebuah layar berukuran 4.5 inci yang sudah menggunakan layar berteknologi IPS LCD Capasitive Touchscreen. Smartphone ini bisa memberikan sebuah layar yang tajam dan terang, dengan kualitas kesensitifan layar yang baik. Tidak hanya itu saja ,acer juga memberikan sektor layar sebuah fitur multitouch yang akan menambah kualitas layar yang terpasang di dalamnya.

Acer Liquid Z410 adalah hp acer murah yang memiliki tenaga kerja yang handal. Acer sudah dibekali dengan  CPU Quad-core yang mempunyai clock speed 1.5 GHz dan sudah di dukung adanya chip grafis Mali-T760MP2 dan chipset Mediatek MT6732 yang otomatis akan membuat daya kerjanya lebih meningkat, terlebih dengan dukungan OS Android Kitkat v4.4.2 yang di operasikan 
bersamanya. 

Review Acer Liquid Z410


Dan segi ruang penyimpana memorinya Review Acer Liquid Z410, Ponsel Android Harga Terjangkau ini memberikan support ponsel ini dengan internal memori  sebesar 8 GB serta bisa di tambahkan  slot microSD card up to 32 GB . walaupun harga hp ini dibanderol dengan erjangkau namun  vendor Acer membekalkan RAM sebesar 1 GB ke ponsel Acer Liquid Z410 yang akan membuat kinerja dapur pacu Acer Liquid Z410 dapat bekerja secara maksimal dan lebih responsif. Berbekal harga murah, ponsel ini tetap menawarkan kamera 5 MP berfitur autofocus dan LED flash di sisi belakang  seta kamera 2 MP di sisi depannya.

Review Acer Liquid Z410, Ponsel Android Harga Terjangkau memiliki kamera utama 5 MP yang setara 2592 х 1944 pixels, maka kamu dapat  menghasilkan hasil foto sesuai keinginan dengan memanfaatkan fitur yang sudah tersedia diantaranya fitur autofocus, Geo-tagging, LED flash ,touch focus, face detection, dual shot.

Kelebihan lain kamera utama Acer Liquid Z410 ini adalah bisa difungsikan untuk merekam video dengan dukungan fitur dual shot. Harga Acer Liquid Z410 dibanderol sangat terjangkau untuk masyarakat , namun memiliki kelebihan dengan dukungan sistem operasi dari Android versi v4.4.2 atau sering dikenal Android KitKat

Hp Acer Murah memiliki harga 1.3 juta rupiah ini pun bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang sedang mencari ponsel dengan fitur 4G. dari segi konektivitas sudah terdapat  fitur dual sim dengan salah satu sim cardnya memiliki akses jaringan internet 4G LTE berkategori Cat4 yang mempunyai keceptan hingga 150/50 Mbps. Bahkan guna memuaskan pengguna Acer memberikan pula baterai Li-Ion 2000 mAh.

acer liquid z410


semoga ulasan Review Acer Liquid Z410, Ponsel Android Harga Terjangkau ini bisa menjadi referensi buat kamu yang ingin mencari ponsel acer terbaru dengan harga murah

0 Response to "Review Acer Liquid Z410, Ponsel Android Harga Terjangkau"

Post a Comment