Harga Samsung Galaxy Murah Terbaru

Harga Samsung Galaxy Murah Terbaru - masih banyak yang mencari samsung galaxy termurah di Indonesia.samsung galaxy memang masih menjadi primadona pilihan di masyarakat. Jika kita melihat spesifikasi dari smartphone Samsung murah dengan harga tersebut, sebenarnya spesifikasinya tidak cocok digunakan untuk menjalankan game ataupun aplikasi dalam jumlah banyak. ponsel Samsung dibawah harga  1 Juta biasanya hanya dibekali dengan kapasitas Ram 512 MB, dan masih menggunakan processor single core. Tentu saja memainkan game HD akan mengalami lag dengan spesifikasi hardware tersebut.

Namun buat kamu yang mencari HP Samsung murah dibawah 1 Juta Rupiah hanya sebagai alat komunikasi saja maka spesifikasi ram 512 mb dan processor Single Core mungkin sudah lebih dari cukup. Yang harus kita perhatikan dengan dukungan konektivitas yang sudah mengadopsi jaringan 3G HSDPA, agar kebutuhan komunikasi secara online bisa berjalan lancar.  Buat sobat yang sedang bingung memilih HP Samsung murah berbanderol dibawah 1 Juta Rupiah, mari silahkan kita cek rekomendasi Harga Samsung Galaxy Murah Terbaru dibawah ini.

Daftar Harga Samsung Galaxy Murah Terbaru


1. Samsung Galaxy Young 2

Samsung Galaxy Young 2

Samsung Galaxy Young 2 adalah rekomendasi pertama Harga Samsung Galaxy Murah Terbaru . banderol harga samsung galaxy ini adalah sebesar 700 Ribu Rupiah. Samsung Galaxy Young 2 menawarkan layar  3.5 inci dengan dukungan  memori internal 4GB yang bisa kita tambah microSD mencapai 32 GB. Namun Galaxy Young 2 masih mengandalkan processor Single Core 1 Ghz dengan Ram 512 Mb sebagai dapur pacunya, dengan Android Kitkat sebagai sistem operasinya.

HP Samsung murah ini hanya memiliki kamera utama dengan resolusi 3.15 Megapixel tanpa adanyadukungan  fitur Autofocus, LED Flash, dan kamera depan sehingga kurang optimal saat digunakan berfoto selfie. Hp samsung ini jika digunakan untuk berkomunikasi, sudah tergolong memuaskan karena memiliki fitur Dual Sim dan sudah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan 21.1 mbps.

2. Samsung Galaxy Star Plus

Samsung Galaxy Star Plus

Yang berikutnya Harga Samsung Galaxy Murah Terbaru adalah Samsung Galaxy Star Plus dibanderol sedikit  lebih mahal dari Galaxy Young 2, dengan ukuran layar lebih besar yaitu 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels dan kepadatan pixel -233 ppi. kualitas layar HP Samsung murah ini lebih baik dari Galaxy Young 2. Untuk performa Samsung Galaxy Star Plus masih tak jauh beda dengan Galaxy Young 2, karena sama-sama dipersenjatai processor Single Core 1 Ghz dan Ram sebesar 512 mb

Dukungan  konetivitas juga masih  sebatas jaringan 2G (Edge). Namun Samsung memberikan fitur Dual Sim dan konektivitas Wireless, sehingga sobat memiliki alternatif lain untuk mengakses internet. Pada sektor kamera juga  Samsung Galaxy Star Plus dibekali kamera utama 2 Megapixel  tetap tanpa adanya fitur LED Flash, Autofocus, dan kamera pada sisi depan. 

3. Samsung Galaxy Y Neo

Samsung Galaxy Y Neo

seri Samsung Galaxy Y Neo ini sudah berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.2. untuk kualitas kamera masih belum bisa di harapkan , pasalnya HP Samsung murah ini hanya dibekali kamera utama 2 Megapixel dan tidak memiliki kamera depan.

Namun yang Menarik adalah Samsung memberikan fitur Dual Sim pada HP Samsung murah miliknya, dan sudah didukung konektivitas 3G HSDPA berkecepatan 7.2 mbps, yang memungkinkan sobat bisa menonton youtube tanpa buffering. peformanya tetap tergolong sangat minim, dengan mengandalkan processor satu inti berkecepatan 850 Mhz, dan Ram 512 MB. Sementara untuk sektor memori, disediakan internal 4 Gb dan ekternal mencapai 32 Gb.

4. Samsung Galaxy Chat

 Samsung Galaxy Chat

Harga Samsung Galaxy Murah Terbaru berikutnya adalah Samsung Galaxy Chat bisa menjadi pilihan Harga Samsung Galaxy Murah Terbaru buat sobat yang mencari HP Samsung murah untuk berkomunikasi chating atupun sms dengan mudah. Sebab Samsung murah ini yang berharga 800 Ribuan ini telah dilengkapi engan keyboard fisik berbentuk qwerty dan layar sentuh berukuran 3 inci.  Samsung juga mmemberikan memori internal sebesar  4 GB dan sudah mendukung memori ekternal mencapai 32 GB.

untuk dapur pacu masih sama persis dengan sHP Samsung Galaxy Y Neo, yang mengandalkan processor single core berkecepatan 850 mhz, dan Ram 512 MB. Pada bagian kameranya juga masih sama-sama dibekali dengan kamera belakang 2 Megapixel tanpa membawa kamera depan. Dengan sistem  operasi Android Jelly Bean. Namun hp ini hanya dibekali satu slot kartu sim, walaupun untuk akses internetnya sudah mendukung jaringan 3G berkecepatan 7.2 mbps.

5. Samsung Galaxy Fame

Samsung Galaxy Fame

Samsung Galaxy Fame datang dengan menawarkan kamera utama sebesar 5 MP dengan fitur autofocus, dan led flash. Samsung Galaxy Fame ini dipasarkan dengan harga sebesar 985 Ribu Rupiah. untuk kamera depan Samsung Galaxy Fame memiliki lensa VGA yang bisa di gunakan untuk video call dan selfie.

Samsung Galaxy Fame memiliki processor satu inti dengan kecepatan 1 Ghz yang dipadukan dengan Ram sebesar 512 MB. Dengan dukungan  memori internal 4 GB, dan sistem operasi Android Jelly Bean. Dari segi konektivitas, sudah tersedia 2 buah slot kartu sim, yang salah satu sim cardnya didukung jaringan 3G HSDPA berkecepatan 7.2 mbps. 

sekian tentang ulasan Harga Samsung Galaxy Murah Terbaru ini, moga bermanfaat buat sobat yang ingin membeli seri samsung galaxy dengan harga terjangkau

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Murah Terbaru"

Post a Comment