Aplikasi SMS Android Terbaik Dan Terbaru

Aplikasi SMS Android Terbaik

Aplikasi SMS Android Terbaik Dan Terbaru  - Bosan dengan tampilan sms bawaan android di hp kamu ? tenang saja, salah satu kelebihan menggunakan Android yaitu banyaknya aplikasi yang tersedia dan memiliki  kebebasan untuk mengatur apa saja yang ingin diubah dalam aplikasinya agar terlihat lebih personal. Nah apalikasi SMS bawaan merupakan salah satu yang sering di ganti oleh pengguna android,

aplikasi SMS untuk Android sangat banyak dan beragam tentunya dengan kelebihan masing-masing dan memiliki tampilan lebih baik dan fitur lebih lengkap dibanding SMS bawaan. Salah satu fitur andalan Aplikasi SMS yang di bawa aplikasi pihak ketiga ini adalah  dukungn emoji yang lebih lengkap, dan biasanya didukung dengan pilihan thema.nah berikut ini kami akan merangkum Aplikasi SMS Android Terbaik Dan Terbaru yang patut kamu coba

Aplikasi SMS Android Terbaik Dan Terbaru 


1. GO SMS Pro

GO SMS Pro sudah cukup dikenal sebagai aplikasi pengganti SMS di Android. GO SMS Pro memiliki tampilan yang menarik. Kamu dapat  menggonta-ganti tampilannya sehingga lebih personal dan sesuai dengan apa yang kamu inginkan dengan mudah . aplikasi ini juga memiliki fitur pengiriman SMS ke banyak orang, dengan mencantumkan abrevation (nama panggilan) secara otomatis.

aplikasi ini juga mempunyai fitur untuk membuat cadangan SMS secara online. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi untuk kehilangan SMS penting. Dengan Beragam tema yang dimilikinya ini , tentunya membuat kamu betah  berlama lama untuk menetapkan aplikasi ini sebagai pengganti SMS bawaan.

2. Chomp SMS

Chomp SMS lebih ringan di gunakan  dan memiliki desain tampilan yang minimalis dan cukup mudah dioperasikan. Ada 2 macam versi, yaitu versi lite dan versi full. Versi lite merupakan versi gratisan dari aplikasi ini. dalam aplikasi ini sudah tersedia beberapa fitur SMS dasar seperti pelaporan pengiriman pesan , pengiriman ke banyak orang, serta ada fitur untuk memberikan passcode pada SMS. Cukup menarik bukan?.

Aplikasi SMS Android Terbaik Dan Terbaru


3. Hello SMS

aplikasi SMS Android berikut ini memiliki tampilan unik yang sangat modern dan minimalis. Ada bulatan-bulatan di samping sebelah kiri aplikasi ini yang menunjukkan pesan dari kontak tertentu. Kamu dapat  melakukan pengguliran di lajur ini untuk melihat daftar SMS yang sudah kamu lakukan. Dengan cepat tentunya kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk menavigasi SMS yang sudah dikirim atau diterima.apabila kamu ingin mengirim pesan, cukup sentuh sekali pada tombol bersimbol (+) di pojok kiri atas. Aplikasi ini sangat cocok sebagai pengganti aplikasi sms bawaan

4. Pansi SMS

Pansi SMS memiliki fitur yang komplit dan cukup ringan untuk di gunakan. Jika Kebanyakan aplikasi SMS Android itu memakan memori, tapi tidak dengan Pansi SMS. Kamu dapat  memakai aplikasi ini sebagai aplikasi pengganti SMS bawaan di ponsel Android jika spesifikasi ponsel kamu termasuk ngos-ngosan untuk menjalankan banyak aplikasi berat. Dengan  Desain tampilan yang sederhana, aplikasi ini  mengunggulkan kepraktisan dibandingkan keindahan.


5. ZERO Communication(SMS)

Aplikasi Sms ini juga memiliki kelebihan dengan ukuran filenya yang sangat kecil . memiliki banyak fitur dan sudah mendukung smartphone dual sim. Terdapat juga fitur Blocker yang dapat memblokir pesan yang masuk kedaftar blacklist atau sesuai kata kunci penyaring pesan spam. Aplikasi SMS ini sangat cocok buat kamu yang mengedepankan privasi dalam berkomunikasi, dan sudah disediakan Kotak pribadi yang melindungi privasi kamu kapanpun dan di manapun. 


0 Response to "Aplikasi SMS Android Terbaik Dan Terbaru "

Post a Comment