Aplikasi Browser Android Terbaik dan Tercepat

Aplikasi Browser Android Terbaik dan Tercepat - Menjelajahi dunia maya sekarang sudah sangat sering dilakukan, ini seperti aktivitas yang sudah penting saat ini.melakukan browsing untuk mencari informasi, tutorial, atau sekedar membaca berita sudah seperti kegiataan rutin sehari hari. melalui aktivitas browsing inilah kita bisa mendapat informasi tanpa harus mengeluarkan biaya mahal.

Dan Untuk mendukung aktivitas kita browsing di internet, pastinya kita akan menggunakan aplikasi browser. Sekarang ini sudah banyak sekali berbagai aplikasi browser yang terseia di playstore. Hal ini membuat kita bingung untuk memilih broser mana yang terbaik dan tercepat dalam mendukung aktivitas browsing ini.

Nah untuk sobat yang mengalami kebingunagan dalam memilih aplikasi browser terbaik ,berikut ini akan kami informasikan browser terbaik yang sudah mendapat pengakuan.

Aplikasi Browser Android Terbaik dan Tercepat Pilihan 


1. Google Chrome

Google Chrome

tentu saja, google chrome masih menjadi primadona untuk mendukung aktivitas browsing. Memiliki kecepatan akses 6.98 per detik,banyak yang menjadikannya sebagai pilihan pertama dalam hal aplikasi browser. Google chorome  yang awalnya hanya digunakan untuk perangkat komputer saja, kini sudah merambah di perangkat android. Sobat bisa memasang aplikasi ini dengan gratis dan sudah tersedia di playstore. memasang aplikasi browser terbaik ini dengan download gratis melalui Play Store.



2. UC Browser

UC Browser

UC Browser datang dengan segenap fitur-fiturnya yang menarik. Aplikasi uc browser ini sekarang sudah di gunakan oleh banyak orang. Yang membuatnya menarik adalah adanya yang  mirip dengan IDM .dan juga sudah ada semacam aplikasi untuk memblock iklan. sobat bisa mengoperasikan berbagai fitur-fitur tersebut dengan sangat mudah sekali.

3. Dolpin Browser HD

Dolpin Browser HD

Dolpin Browser HD  adalah buatan dari vendor MoboTap.Inc. aplikasi browser ini juga memiliki banyak sekali fitur menarik. Di Dolpin Browser HD ada terdapat fitur Webine, fitur ini memungkinkan pengguna untuk update lebih dari 300 judul majalah setiap harinya.
Kecepatan aksesnya juga menjadi daya tarik yang mencapai 8.36 per detik. Sobat bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis, dengan berkunjung secara langsung ke dolpin-browser.com.

4. Firefox
sepertinya semua mengenal aplikasi browser ini. Ya, ini adalah aplikasi browser  popoler di komputer,. Dengan semakin berkembangnya pengguna smartphone, Mozilla Corporation kemudian membuatnya dalam versi mobile . sobat bisa mendapatkan browser yang memiliki kecepatan akses 10.72 per detik ini secara gratis di playstore atau dengan berkunjung ke mozilla.org.

5. Baidu Browser
Baidu Browser  memiliki tampilan yang lebih baik dari aplikasi lain. Ini yang membuatnya berbeda dari browser yang lainnya. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang sama dengan browser lainnya. Sobat bisa mendapatkannya di Play Store sekarang juga.


Demikian informasi singkat mengenai browser Android terbaik tahun 2015. Semoga bisa member manfaat buat sobat dengan informasi ini

0 Response to "Aplikasi Browser Android Terbaik dan Tercepat"

Post a Comment