Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android

Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android - Antivirus ini adalah salah satu yang wajib ada di smartphone. aplikasi ini sangat dibutuhkan untuk melindungi Android sobat dari berbagai serangan mallware ataupun virus android. Banyaknya dukungan aplikasi yang beredar luas untuk android baik itu melalui Google Play Store maupun toko aplikasi lain, maka untuk berjaga jaga, sebaiknya sobat perlu memakai anti virus.

Sebab dengan dukungan banyaknya aplikasi gratis  membuat banyak  Celah ang sering dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab untuk menyisipkan berbagai virus di aplikasinya. Virus ataupun malware juga kadang bisa terselip di web yang diakses , sementara itu perangkat android kini sudah mendukung tampilan web seperti komputer sehingga bisa saja virus masuk ke handset melalui cara tersebut.

Sudah banyak sekali aplikasi antivirus baik gratis ataupun berbayar yang beredar. Kadang kita ragu atau bingung ketika ingin memilihnya. Sebagai referensi , berikut ini kami berikan Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android

Avast Mobile Security 

Avast Mobile Security


Ini adalah antivirus android gratis terbaik dengan rasa berbayar yang premium. Avast ternyata Tidak hanya fokus pada perlindungan komputer , namun juga mengembangkan Antivirus yang  handal untuk android.  Avast Antivirus  ini menawarkan banyak kelebihan dibandingkan  antivirus gratis lainnya seperti fitur antimaling (anti theft), Tracking GPS, SMS history, Alarm, otomatis mengunci ponsel dll. Antivirus ini juga dilengkapi dengan fitur url protection dan firewall

Anti virus Avast ini akan menscan aplikasi yang ada dan melaporkan bagaimana cara kerja aplikasi tersebut dan fitur web shield yang menscan tiap url yang sobat akses ketika berselancar di dunia maya. Ini merupakan Sebuah paket perlindungan gratis Android yang sangat lengkap yang bisa sobat dapatkan dengan gratis .


360 Mobile Security

360 Mobile Security

Anti virus terbaik pada tahun 2013 lalu dengan mecpai skor 99,9%, menjadikan  360 Mobile Security sebagai pilihan yang tepat untuk mengamankan android sobat dari serangan virus dan malware. antivirus mobile yang bisa sobat andalkan namun tetap ringan untuk ruang penyimpanan memori  Android adalah 360 Mobile Security.

Disamping itu, aplikasi 360 Mobile Security ini juga mampu mendeteksi dan memperbaiki kelemahan sistem perangkat. Aplikasi ini bisa  membersihkan aplikasi-aplikasi yang memperlambat kinerja smartphone Sobat, fitur ini dinamakan System Cleanup yang terdapat pada menu kanan atas layar.

aplikasi 360 Mobile Security memiliki fitur menarik yaitu  fitur dual core antivirus engine seperti QVS dan Cloud Scan, fitur ini bisa  menghadirkan kemampuan pemindaian yang lebih mumpuni. Dengan menggunakan aplikasi ini, perangkat Android Sobat akan dilindungi dari aplikasi-aplikasi berbahaya saat aplikasi tersebut di install.

TrustGo: Mobile Security

TrustGo: Mobile Security

Antivirus TrustGo: Mobile Security  ini menjadi aplikasi yang lulus dengan grade 100%  ketika dites AV-Test. Memeberkan berbagai kelebihan, Antivirus ini menawarkan fitur antara lain candid Camera, backup data, system manager, dan pelacak ponsel Find My phone.

sobat dapat memilih perlindungan yang direkomendasikan seperti perlindungan perangkat dan pilihan backup data  , real-time scanning dan  mengatur hal-hal seperti Scanner Keamanan scan yang dijadwalkan ,scan kartu memory atau SD Card dan masih banyak lagi fitur yang tersedia di TrustGo, seperti Backup Data kontak dan sebagainya.

LookOut Mobile Sceurity

LookOut Mobile Sceurity


Anti virus LookOut Mobile Sceurity ini Memberikan fitur andalan spyware protection, Scan virus dengan cepat, monitor aplikasi, dan tracking ponsel melalui Google Map. Antivirus ini sangat handal dalam menangkal malware di android. Ada fungsi khusus juga untuk membuat file back up android dengan LookOut Mobile Security. Antivirus android ini ini juga mendapat banyak tanggapan positif dari penggunanya.

sementara fitur yang terdapat pada Lookout Security & Antivirus seperti perlindungan dari virus dan malware, Backup dan Download, dengan fitur ini sobat bisa membackup kontak telepon dan mendownloadnya ke komputer.

Fitur:
Antivirus: Blok malware, spyware, dan trojan
Memindai setiap aplikasi yang kita download untuk memastikan itu aman
Jadwal harian atau mingguan scan antivirus
Perlindungan terhadap ancaman terbaru

0 Response to "Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android"

Post a Comment