Tablet Gaming Terbaik Android Pilihan

Info Android Terbaik - Tablet Gaming Terbaik Android Pilihan  - Tidak hanya PC dan laptop, namun tablet  juga membutuhkan spesifikasi tertentu untuk dapat digunakan dalam bermain game dengan lancar dan nyaman . sekarang sudah banyak game-game HD tinggi yang dikeluarkan vendor-vendor game mau tidak mau juga menuntut spesifikasi minimal gadget yang cukup tinggi. tablet gaming terbaik juga dituntut untuk memiliki RAM,prosesor , internal storage, resolusi dan kepadatan layar, dan pengolah grafis tinggi agar bisa bermain game tinggi dengan sempurna 

Dengan layarnya yang lebih besar menjadi  Salah satu keunggulan dari tablet android  sehingga bisa menunjang pekerjaan beberapa kalangan. Untuk sektor hiburan, tablet memiliki kelebihan lainnya dibandingkan dengan ponsel pintar berbasis android. Fitur untuk hiburan tersedia lebih lengkap dengan berbagai pilihan kategori. Dengan memiliki kapasitas memori dan RAM yang dimilikinya lebih besar dibandingkan ponsel pintar, membuat aplikasi dan game tingkat tinggi bisa dijalankan di sana. Salah satu hal yang menyenangkan juga adalah bermain game dengan lebih puas dan menyenangkan 

Tablet Gaming Terbaik Android Pilihan


Perangkat tablet android memang bisa di gunakan untuk  sarana hiburan dan pekerjaan. RAMnya yang besar  sehingga dengan mudah memainkan Game dengan kualitas 3D bahkan HD sekalipun bisa dijalankan di beberapa merek tablet. Ya, walaupun tidak semua tablet dapat menjalankan aplikasi game besar dengan format 3D ataupun HD. Namun, jika soba memiliki tablet yang memang diperuntukkan untuk bermain game, maka tentu saja tidak bisa sembarang pilih. Di bawah ini ada 5 Tablet Gaming Terbaik Android Pilihan yang memang cocok untuk digunakan para penggila game.

Daftar Tablet Gaming Terbaik Android Pilihan 


HTC Google Nexus 9

HTC Google Nexus 9

Perusahaan asal Taiwan in mengeluarkan tablet Google Nexus yang bisa dengan baik menjalankan game tingkat tinggi. Mengusung sistem operasi Android 5.0 Lollipop, Google Nexus 9 memiliki layar cukup lebar dengan ketajaman yang mantap, baterai awet dan dibekali pula oleh prosesor gaming.

Layar IPS LCD Google Nexus 9 berukuran 8.9 inchi dengan resolusi 2048 x 1536, prosesor yang digunakan table ini adalah NVIDIA Tegra K1 dengan RAM 2GB.

Samsung Galaxy Tab S 8.4

Samsung Galaxy Tab S 8.4

Tablet yang hadir pada tahun 2014 lalu ini Secara umum dan singkat bisa di bilang tablet Android terbaik 2014. Tablet mempunyai banyak keunggulan dibandingkan iPad Mini 3, yaitu mulai dari ketipisan, fitur wi-fi ac, infrared , microSD, , MHL, fingerprint scannerdan lainna. Dan yang paling mengagumkan tentu saja layarnya.

Dengan  mengusung  teknologi Super AMOLED  Layar Samsung Galaxy Tab S 8.4 melalui display berdiagonal 8.4 inchi dengan resolusi 2560 x 1600 pixel terlihat jernih. Berbekal prosesor Exynos 5 Octa 5420, Samsung Galaxy Tab S 8.4 yang saat ini menggunakan Android 4.4 KitKat siap diupdate ke Android 5.0 Lollipop. wajar jika samsung galaxy tab s ini masuk menjadi Tablet Gaming Terbaik Android Pilihan 

Nvidia Shield Tablet

Nvidia Shield Tablet

Nvidia Shield Tablet merupakan  tablet android  berukuran 8-inci yang  dasarnya adalah merupakan penggabungan dari Nvidia Shield dan EVGA Tegra Note. Tablet ini memiliki resolusi yang tajam, stylus, prosesor mantap, dan speaker yang menghadap ke depan. Ada juga aksesoris stick game yang dapat sobat beli sendiri seharga kurang lebih Rp 600rb. Dengan menggunakan stick maka pengalaman bermain game akan optimal.

Sony Xperia Z2 Tablet 

Sony Xperia Z2 Tablet

Sony Xperia Tablet Z2 merupakan salah satu tablet yang stylish, seri ini adalah seri terbaru dari Xperia Tablet Z. Datang dengan membawa Prosesor Qualcom Snapdragon 801 quad core 2.3 GHz yang dipadukan dengan GPU adreno 330 dan RAM sebesar 3 GB. Tablet ini bisa jadi lawan yang seimbang bagi Galaxy Tab S. Dan kabarnya lagi Sony akan segera merilis seri terbaru dari tablet ini yaitu Sony Xperia Z3 tablet.

LG G Pad 8.3

LG G Pad 8.3

LG juga tidak mau ketinggalan untuk memproduksi tablet dengan sepesifikasi tangguh. Mereka meluncurkan LG G Pad 8.3 sebagai tablet andalannya. Tablet ini juga di lengkapi prosesor Qualcomm APQ8064 Pro Snapdragon 600 Quad-Core 1.7 Ghz, Ram 2 GB, dan GPU Adreno 320. Harga dari tablet ini juga tergolong menengah sesobatr Rp 4.000.000. 

Jika kita lihat dari segi harga, Tablet-tablet  di atas memang memiliki harga yang cukup tinggi . Namun kemampuan software dan hardware yang kelas tinggi kelas , harga bisa jadi terlihat wajar mengingat speknya yang ditas dan sangat keren. semoga artikel Tablet Gaming Terbaik Android Pilihan bisa bermanfaat bagi semuanya

0 Response to "Tablet Gaming Terbaik Android Pilihan "

Post a Comment