Handphone Murah Android Dengan Kualitas Terbaik

Handphone Murah Android Dengan Kualitas Terbaik - Apakah sobat ingin membeli ponsel android terbaru namun Bingung memilih harga yang murahnamun berkualita ? kali ini klikandro.info akan memeberikan informasi  tentang ponsel android berkualitas di bawah harga 2 juta rupiah. 

Sekarang sudah sangat banyak ponsel Android dengan harga murah yang beredar di pasaran.tentu dengan spesifikasi yang di usung masing-masing juga berbeda. Harga ponsel dibawah 2 Juta Rupiah persaingannya memang paling sengit, karena banyak konsumen yang mengincar smartphone di kisaran harga ini. Jadi masing-masing vendor pun berlomba-lomba mengeluarkan smartphone terbaiknya dengan spesifikasi tinggi,namun masih ramah di harga. 

Sudah banyak smartphone Android dengan harga dibawah 2 Juta yang memberikan spesifikasi tinggi misalnya ada yang berani menawarkan RAM 2GB, ada yang udah menggunakan layar HD yang didukung processor Quad Core-64 Bit. Mari kita simak ulasan berikut tentang Handphone Murah Android Dengan Kualitas Terbaik

Daftar Handphone Murah Android Dengan Kualitas Terbaik


1. Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 menawarkan sebuah handphone murah namun kualitas terbaik dengan kisaran harga di bawah 2 juta. Tak heran apabila HP Android dibawah 2 Juta buatan Xiaomi memiliki pesona sangat besar bagi konsumen . dengan kamera belakang 8MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash. Untuk kamera depan redmi 2 memiliki besaran 2MP yang akan membantu dalam kegiatan selfie. 

Xiaomi Redmi 2 telah diberikan sistem operasi Miui 6 dengan processor 64 Bit dengan kecepatan Quad Core 1.2 Ghz. Untuk  RAM redmi 2 memiliki besar 1GB yang akan mendukung performa, dan memori internal 8 GB. Untuk layar Xiaomi redmi 2 memiliki ukuran 4.7 inci dengan layar IPS berukuran yang memiliki resolusi HD 720p, dengan kepadatan pixel mencapai -312 ppi.

konektivitas Dual Sim juga sudah disematkan kedalam handphone android ini. Yang bisa mengakses jaringan 4G LTE dengan kecepatan download mencapai 150 mbps. tak salahjika redmi 2 ini masuk dalam Handphone Murah Android Dengan Kualitas Terbaik

2. Lenovo A7000

Lenovo A7000

Meskipun  ponsel android Lenovo memiliki  harga 2 Juta Rupiah pas (Rp. 1.999.000), namun spesifikasi yang di usungnya sangatlah mumpuni. Hp android Lenovo A7000 ini sudah memiliki processor Octa Core 1.5 Ghz dengan teknologi 64 Bit, dengan OS android Lollipop yang diperkuat oleh Ram 2 GB 

Smartphone Lenovo A7000 ini juga telah mendukung teknologi 4G LTE dengan  layar HD 720 p berukuran 5.5 inci. Kamera utama juga sudah memiliki besaran  8 Megapixel dengan fitur Autofocus beserta LED Flash. Untuk kamera depan di beri ukuran 5MP untuk foto selfie, dan video call. Dengan ukuran baterai  2900 mah dan Kemampuan hardwarenya  yang cepat, kita  tak akan sia-sia mengeluarkan uang 2 Juta untuk membeli  ponsel android Lenovo A7000 ini.

3. Alcatel Flash Plus

Alcatel Flash Plus


HP Android asal prancis ini menawarkan kamera yang mumpuni di bagian depan. Dengan kekuatan 8MP ponsel ini menawarkan pengalaman foto selfie yang  profesional dengan dukungan Autofucos. kamera bagian belakang memiliki kekuatan lensa 13 Megapixel dan sudah memiliki kemampuan merekam video Full HD, yang  didukung dengan  autofocus beserta LED Flash untuk menghasilkan foto selfie terbaik disegala kondisi pencahayaan.

Harga HP Android Alcatel Flash Plus ini adalah 1,9 juta namun menawarkan spesifikasi hardware tinggi, dengan Ram 2GB yang mengusung processor Octa Core 1.5 Ghz-64 Bit yang berasal dari Chipset Mediatek MT6752M. memiliki memori internal  sebesar 16 GB, dengan GPU Mali-T760MP2, dan sistem operasi Android Kitkat 4.4.4. dengan ukuran layar HD 5.5 inci.

4. LG Leon

 LG Leon


LG Leon  datang beda dengan ponsel diatas yang  mengusung layar HD 720p, namun  LG masih mengandakan layar WVGA dengan ukuran 4.5 inci . namun Untungnya, LG melengkapi ponsel ini dengan teknologi LTE sehingga bisa menutupi kekurangan pada sektor layar.

LG Leon datang dengan dukungan processor Snapdragon 410 dengan kecepatan Quad Core 1.2 Ghz dan arisitektur 64 Bit. Memiliki sistem operasi Android Lollipop disertai ukuran RAM 1 GB. LG memberikan dukungan kamera belakang 5 Megapixel dengan fitur Autofocus beserta LED Flash. Namun untuk kamera depan masih berlensa VGA sehingga terasa kurang optimal untuk mendukung kegiatan selfie

5. Asus Zenfone 5 A500CG

Asus Zenfone 5 A500CG

Ponsel Asus Zenfone 5 A500CG datang dengan dukungan RAM 2GB . dapur pacunya juga cepat dengan  mengandalkan processor Intel Atom Z2560 dengan kecepatan Dual Core 1.6 Ghz. Memiliki internal memori sebesar 8GB yang bisa di perluas sampai 64 GB. sistem operasi nya masih Androi Kitkat namun bisa kita upgrade ke Android Lollipop. 

Ponsel android ini masih mengandalkan jaringan 3G HSDPA dan belum mendukung LTE  namun hadir dengan fitur Dual Sim. Layarnya di dukung IPS berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels, dan sudah dilapisi Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layarnya. Asus menawarkan kamera utamanya dengan 13 Megapixel, dan kamera depan 2 Megapixel dengan dukungan teknogi PixelMaster yang bisa menghasilkan foto terbaik disemua kondisi pencahayaan.

Silahkan di lihat dan di review perbandingan harga dan kualitas handphone di atas. Semoga artikel tentang Handphone Murah Android Dengan Kualitas Terbaik ini bisa bermanfaat buat sobat semuanya

0 Response to "Handphone Murah Android Dengan Kualitas Terbaik"

Post a Comment