Harga Asus Zenfone Selfie - Ponsel Android Khusus Selfie

Harga Asus Zenfone Selfie - Ponsel Android Khusus Selfie  - Asus Zenfone Selfie dilihat dari nama kita pasti sudah bisa menebak, kalau smartphone android ini hadir untuk memenuhi kebutuhan yang hobi selfie.  Ya, ponsel ini di khususkan untuk pecinta hobi foto-foto.  Kita tahu  foto selfie tetap menjadi primadona di tahun ini, jadi wajar, banyak vendor yang melihat ini sebagai sebuah ide untuk menghasilkan smartphone yang berkualitas dan mendukung hobi selfie ini. 

Vendor dari Taiwan ini Tak tanggung-tangung memberikan  kamera depan yang berkekuatan 13 Megapixel. Jadi wajar saja ponsel ini sangat tepat untuk pilihan buat sobat yang hobi selfie. 



Smartphone ini tidak hanya mengandalkan resolusi kamera besar, namun juga menghadirkan fitur- fitur menarik untuk mendukung kegiatan selfie ini. Ini wajar saja, sebab Sebagai smartphone yang khusus  didesain untuk berfoto selfie, fitur kamera ini merupakan bagian paling penting , fitur menarik tersebut  akan digabungkan dengan teknologi pemrosesan gambar Asus PixelMaster.

Dengan Teknologi ini kamera Zenfone Selfie akan menghasilkan foto selfie yang menawan walaupun dimalam hari

simak informasi  kami yang akan mengulas secara lengkap informasi terkait Harga Asus Zenfone Selfie - Ponsel Android Khusus Selfie ini


Harga Asus Zenfone Selfie - Ponsel Android Khusus Selfie


Asus Zenfone Selfie  memiliki tampilan luar yang hampir mirip dengan Zenfone 2. tombol volume pada bagian belakang (Back Cover) tetap diletakkan di bagaian belakang, dan tombol power pada bagian atas. sisi kanan -kiri tetap dibuat polos tanpa adanya tombol.  Ponsel android asus ini  memiliki banterai Li-Po yang berukuran 3000 mah, ini cukup awet dalam menopang daya komponen hardware dan softwarenya.

Asus zenfone selfie ini telah mengadopsi layar IPS 5.5 inci dan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. kerapatan pixelnya mencapai -401 ppi masih memiliki ketajaman layar yang sama dengan zenfone 2. . lapisan kaca Gorilla Glass 4 sudah di sematkan membuatnya lebih kuat saat terjatuh, dan tergores benda tajam. 

 Asus Zenfone Selfie memiliki desain back cover melengkung dengan sisinya yang  meruncing , ketebalan asus zenfone selfie ini adalah 3.9 mm,  dengan berat sekitar 170 gram. Pegangan nya akan nyaman sebab  Desain body belakangnya yang  melengkung.

Asus menyematkan processor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 sebagai otak Asus Zenfone Selfie. Processor dengan kecepatan Octa Core-64 Bit ini bisa memberikan kinerja luar biasa dan lebih hemat pemakaian daya baterai. 

Namun Zenfone Selfie hanya memiliki  varian Ram 2GB dan Ram 3GB Dengan memori internal dengan kapasitas 32 GB, beserta dukungan memori ekternal mencapai 64 GB. Sementara untuk Ram 2GB, akan dibekali mememori internal 16 GB, sehingga otomatis harga Asus Zenfone Selfie Ram 2GB akan dibanderol lebih murah.

zenfone selfie ini di lengkapi dengan sistem operasi Android Lollipop dengan antar muka Asus ZenUI. Sehingga Tampilan terlihat lebih simple, namun mampu mengoptimalkan kinerja sistem operasinya, Asus menambahkan fitur ZenMotion yang berfungsi untuk mempermudah akses kamera, dengan menggambar huruf “S” saat layar standby.

konektivitas 4G telah dilengkapi di ponsel android ini, sobat bisa mengakses internet pada kecepatan LTE Cat4 150 mbps. fitur Dual Sim juga telah di hadirkan dengan konektivitas 3G HSDPA berkecepatan 42.2 mbps sebagai alternatif apabila penggguna Zenfone Selfie belum bisa menikmati jaringan LTE. Kemudian konektivitas nirkabelnya, sudah di sediakan teknologi NFC beserta Bluetooth V4.0 untuk memudahkan  transfer file.

Asus melengkapi ponsel ini dengan port MicroUSB 2.0 yang didukung konektivitas USB-OTG, dan MHL TV-out sehingga bisa terhubung keperangkat televisi.

Spesifikasi Asus Zenfone Selfie


Kamera depan  beresolusi 13 Megapixel dengan bukaan lensa (aperture) sebesar F/2.2  dilengkapi autofocus. kamera depan Asus Zenfone Selfie  ini telah dilengapi dengan teknologi PixelMaster untuk mendukung aktivitas selfie di malam hari yang dipadukan dengan LED Flash .

untuk kamera bagian belakang, Asus juga menyematkan kamera sebesar  13 Megapixel yang disempurnakan oleh bukaan lensa F/2.0, Dual Tone LED Flash, dan teknologi laser autofocus. 
namunkamera Zenfone Selfie belum bisa mengabadikan video beresolusi 4K (UltraHD), dan hanya bisa menghasilkan video beresolusi Full HD 1080 pixels. 

Review Smartphone Asus Zenfone Selfie


Asus kabarnya siap memasarkan ponsel Zenfone Selfie ini secara global di bulan Juli mendatang. Menurut perkiraan harga Asus Zenfone Selfie 2 Ram 3GB akan dibanderol $299 atau sekitar 3.9 Juta Rupiah. Untuk Asus Zefone Selfie Ram 2GB tentu akan lebih murah lagi.

0 Response to "Harga Asus Zenfone Selfie - Ponsel Android Khusus Selfie "

Post a Comment