Harga Lenovo A7000 Terbaru, Spesifikasi dan Review

Klikandro.info - Harga Lenovo A7000 Terbaru, Spesifikasi dan Review - Lenovo A7000 yang menjadi kandidat smartphone terbaik di kelas menengah kebawah. Spesifikasi yang di tawarkan ponsel  android ini sangat menjanjikan. Dengan  harga  yang murah namun memiliki kualitas yang menakjubkan, banyak yang tak sabar ingin menjajal ponsel  yang telah  terbukti bisa menghasilkan inovasi terbaru ke dalam smartphone yang di beri harga bersahabat.

ponsel Lenovo ini sudah didukung processor Octa Core dengan RAM 2 gb dan siap menantang Xiaomi Redmi Note 4G yang berada dikelas sama. Mari kita lihat  Harga Lenovo A7000 Terbaru, Spesifikasi dan Review agar tidak Penasaran dengan spesifikasi ponsel ini.



Harga Lenovo A7000 Terbaru, Spesifikasi dan Review

Simak Harga Lenovo A7000 Terbaru, Spesifikasi dan Review


layar 5.5 inch yang di miliki ponsel Lenovo A7000 ini menjadi kelebihan tersendiri,  apalagi buat pengguna yang memiliki hobi main game game Android dan menonton Film.  Layar juga didukung dengan teknologi IPS Display dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels . ponsel ini mampu menghadirkan kualitas gambar  yang tajam , jernih dengan warna yang nyata berkat dukungan kerapatan pixel yang mencapai ~267 ppi. Namun sangat disayangkan sebab layar ponsel ini belum dilengkapi  dengan Gorilla Glass.

Harga Lenovo A7000 Terbaru

ketebalan 8 mm yang dimilikinya dengan  dimensi body berukuran 152.6 x 76.2 x 8 mm desain ponsel ini kelihatan lebih tipis. Untuk body, masih menggunakan body plastik, tapi desain tetap terlihat elegan dengan sebuah speaker dibagian belakangnya.

Fitur  istimewa yang di bawa  ponsel Lenovo A7000 ini adalah teknologi Dolby Atmos yaitu teknologi audio terbaik saat ini yang bisa menyajikan volume suara lebih besar dan memberikan efek audio yang didengarkan seolah berasal dari dari segala arah. tentu ini bisa mmebuat semakin nyaman saat mendengarkan music atau menonton film dan juga bermain game tanpa perlu menggunakan headset untuk mendengarkan efek audio terbaik.

Processor Octa Core 64 Bit

Di dukung dengan Kecepatan processor Octa Core  yang hanya 1.5 Ghz, namun dengan arisitektur 64 Bit sehingga lebih bertenaga dibandingkan processor Octa Core 1.7 Ghz yang di miliki Redmi Note. Ram yang dimiliki adalah 2GB yang akan memaksimalkan kinerja multitasking, dengan  GPU Mali-T760MP2 sebagai pengolahan grafis dalam menjalankan game-game Android terbaru.

Kapasitas memory internal  memiliki ukuran 8 GB namun dan mendukung microSD hingga 32 GB. Baterai Li-Po  dengan ukuran 2900 mah akan menjadi sumber daya ponsel ini , yang dapat di copot untuk mengganti baterai apabila terjadi kerusakan.

sistem operasi ponsel Lenovo A7000 ini adalah android lollipop yang memiliki peforma lebih cepat dan mampu mengoptimalkan baterai agar lebih efesien. Ponsel ini juga sudah di optimalkan dengan tampilan Lenovo Vibe UI  dengan fitur security yang lebih baik, dan sudah dilengkapi pilihan thema yang bisa kita atur secara manual.


Spesifikasi Lenovo A7000


Kamera Utama 8 Megapixel 

Kualitas kamera yang di hadirkan ponsel  yang memiliki lensa 8 Megapixel ini cuku mumpuni dengan dukungan  Autofocus, LED Flash, dan kemampuan merekam video Full HD. kebutuhan fotografi  pengguna akan tercukupi dengan fitur nya  yang bisa memotret diberbagai kondisi tanpa takut blur dan noise.

kamera depan disediakan kamera 5 Megapixel  untuk kebutuhan selfie dengan kemampuan video call, yang mendukung face dan smile detection.

Lenovo A7000 dilengkapi denagn konektivitas LTE yang cepat dan responsif untuk mengakses internet, kecepatannya mampu  mencapai 150 mbps dan menguploud file dengan kecepatan 50 mbps. Sudah di dukung dengan fitur Dual Sim dengan sim card berbentuk micro-sim. 
wireless-nya di dukung Wi-Fi 802.11 b/g/n dengan fitur Wifi Hotspot. 


Harga Lenovo A7000 Terbaru

Harga Lenovo A7000


Dengan fitur nya yang lengkap dan kelebihan Harganya yang tergolong murah Lenovo A7000 membuat ponsel ini banyak  dinantikan penggemarnya. sekian tentang Harga Lenovo A7000 Terbaru, Spesifikasi dan Review , semoga bisa bermanfaat buat kita semua

0 Response to "Harga Lenovo A7000 Terbaru, Spesifikasi dan Review"

Post a Comment