Daftar Game RPG Android Terbaik

Daftar Game RPG Android Terbaik - Info Android Terbaik - Sangat  banyak game genre RPG di Android  sekarang ini namun tidak semua memiliki kualitas yang baik atau memenuhi ekspetasi kita. Kali ini kami ingin membantu sobat dalam menemukan game RPG yang berkualitas dan seru di antara game RPG lainnya.

Beberapa game RPG yang kami hadirkan adalah pilihan game dengan gameplay dan style yang berbeda-beda ,jadi sobat bisa memilih gameplay yang mana yang di inginkan.

Dan tentu saja game ini nantinya membuat sobat ketagihan memainkannya dan tidak mudah bosan. silahkan di simak Daftar Game RPG Android Terbaik di bawah 

Final Fantasy Series

Final Fantasy Series

Sangat Sulit untuk tidak memasukkan game Final Fantasy Series dalam daftar. Final Fantasy Series sangat kuat dominasinya dalam dunia RPG.  Menyebut RPG tanpa mengaitkannya dengan Final Fantasy rasanya ada yang kurang . sebab Seri game Final Fantasy merupakan salah satu game yang membentuk genre RPG seperti yang kita kenali sekarang. Bicara soal harga memang cukup mahal tapi apabila sobat berkesempatan membelinya maka sobat akan kagum bagaimana game 25 tahun lalu bisa memiliki kompleksitasgameplay dan cerita yang begitu mendalam.

Ragnarok Valkyrie

Ragnarok Valkyrie


Ragnarok adalah game MMORPG yang telah masuk ke Indonesia sudah lebih dari 10 tahun yang lalu, Ragnarok ini merupakan salah satu game yang menggerakkan kebangkitan game online di Indonesia. Game ini terus membangun jumlah pemain yang sangat namun Sayangnya seiring dengan gempuran game MMORPG yang lebih baru Ragnarok sudah tidak begitu ramai lagi dan mulai ditinggalkan. Tapi sobat bisa bernostalgia lewat game Ragnarok Valkyrie dan  mengingat kejayaan game ini dulu.

Ravensword: Shadowlands

Ravensword: Shadowlands


Game ini merupakan sebuah game open RPG yang cukup solid , dan patut sobat mainkan. Salah satu kandidat game RPG terbaik yang sangat solid . Bisa dibilang game adalah Skyrim versi mobile. Dalam game Ravensword: Shadowlands sudah mempunyai dunia yang cukup luas, main quest dan side quest yang seru dan berbagai elemen RPG lainnya yang sobat harapkan dari sebuah game open RPG kelas atas

Zenonia Series

Zenonia Series


Sejak Seri  pertama, game Zenonia ini  sudah menjadi salah satu game RPG yang cukup bagus untuk mobile gaming. Game ini sangat patut untuk sobat mainkan untuk pecinta game Rpg

Chaos Ring II

Chaos Ring II

Memang  kita akui harga game Chaos Ring II sangat mahal. Tapi apabila sobat ingin merasakan pengalaman bermain game 3D RPG dengan kualitas yang sangat baik, maka Chaos Ring II adalah game yang menawarkan pengalaman RPG konsol yang sangst lengkap. Sobat tidak akan merugi untuk memainkan game chaos ring 2 ini. Game ini memiliki voice actor yang baik, cut scene keren, musik orkestra khas RPG Jepang, cerita yang menarik dengan banyakconversation dan juga sistem turn base battle yang seru.

RPG Symphony of Eternity

RPG Symphony of Eternity

RPG Symphony of Eternity merupakan keluaran terbaik dari developer kemco, yaitu pengembang game yang telah  mengeluarkan banyak  game jenis RPG . Layaknya game JRPG klasik lainnya sobat akan menemukan cerita fantasi, grafis 16-Bit dan sistem turn based untuk pertempurannya.
sistem eksplorasi dalam game ini  tidak menggunakan random battle, jadi jika HP sobat sedang rendah maka sobat dapat mengendap-ngendap menjauhi musuh. RPG Symphony of Eternity  merupakan salah satu JRPG klasik terbaik yang bisa sobat dapatkan.

Cthulhu Saves The World

Cthulhu Saves The World

Cthulhu Saves The World merupakan game klasik RPG yang memiliki system battle unik dan jalan cerita yang lucu. game ini memiliki replay value yaitu dimana setelah menamatkan game ini, sobat masih bisa bermain 4 mode baru, yaitu Cthulhu Angels dimana sobat akan bermain dengan karakter yang benar-benar baru, cerita yang berbeda tetapi menggunakan map yang sama.

0 Response to "Daftar Game RPG Android Terbaik"

Post a Comment