Daftar Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Klikandro.info Daftar Smartphone Dengan Kamera Terbaik - smartphone dengan fitur kamera kini wajib ada. Berbagai  fitur kamera berkualitas sekarang disematkan satu paket ke dalam smartphone layaknya kualitas kamera SLR.bagi yang ingin membeli ponsel baru, salah satu hal yang dilihat adalah kualita kameranya. Jadi tak heran sekarang,vendor ponsel juga berlomba lomba untuk memberikan kualitas terbaik ke dalam ponsel besutannya. 

sangat banyak ponsel dengan fitur kamera dengan kualitas kamera terbaik saat ini, karena berkereasi dengan kamera ponsel kini  jauh lebih mengasyikan karena lewat aplikasi kamera Android  terbaik yang kini sudah di sediakan di playstore juga. Berikut ini akan kami berikan Daftar Smartphone Dengan Kamera Terbaik .

1. Samsung Galaxy S6


Samsung Galaxy S6


Galaxy S6 hadir dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP, dengan berbagai macam fitur kamera tambahan lainnya seperti  Smart Optical Image Stabilization , Auto Real-Time HDR, , 4K Video, dan IR Detect White Balance yang bisa  meyesuaikan gambar dengan sensitivitas cahaya.
Tidak hnya itu saja, ponsel asal Korea Selatan ini juga meluncurkan fitur 'Quick Launch' yang kan memungkinkan pengguna untuk mengklik dua kali tombol home dan otomatis akan muncul aplikasi kamera hanya dalam waktu 0,7 detik.

2. iPhone 6 Plus


 iPhone 6 Plus

iPhone 6 Plus hadir dengan kamera 8MP. Namun kualitas kamera ponsel smartphone asal perusahaan Cupertino ini  tampaknya ingin membuktikan bahwa ‘angka’ pada kamera bukanlah segalanya.
Walaupun Dengan kekuatan 8MP kamera utama, tapi iPhone 6 Plus tetap tampil mentereng dengan dukungan aperture f/2.2 dan fitur Focus Pixels yang dapat menjepret gambar dengan kualitas tajam walaupun  dalam kondisi kurang pencahayaan.

tidak hanya itu saja , iPhone 6 Plus juga bisa merekam video dalam kualitas full HD 1.080p dan 240fps. Dengan kualitas tersebut, kamera iPhone 6 Plus cocok digunakan oleh para pengguna yang aktif mengunggah foto mereka di media sosial.

3. LG G4


LG G4


LG G4 melengkapi  ponsel smartphonenya ini dengan lensa besar, F1.8, G4 dan seolah menjadi raksasa di tengah smartphone saingannya.
Dengan prosesor berdedikasi dan sensor warna khusus, G4 telah dibangun sebagai pengganti untuk perangkat kamera compact dan SLR dan meraih predikat smartphone dengan kamera terbaik 2015.

4. Sony Xperia Z3
Xperia Z3 memiliki kamera yang luar biasa, dengan sensor Exmor RS besar dan lensa wide-angle 25mm yang lebih besar , Sony Xperia Z3 termasuk smartphone yang memiliki kualitas terbaik saat ini. 
.
5. Nokia Lumia 930


Nokia Lumia 930


Lumia 930 hadir dengan OS Windows 8.1 yang menjadi  OS unggulan milik Microsoft, smartphone ini juga dilengkapi fitur kamera terbaik di kelasnya. Memiliki lensa Carl Zeiss f / 2.4, 930 kamera smartphone ini memiliki  kemampuan luar biasa untuk mengambil gambar dengan kejelasan yang luar biasa.

Flash dual-LED pada Lumia 930 juga akan mengurus situasi cahaya rendah saat pengambilan gambar, tak ketinggalan software dengan branding Nokia akan memberikan pengguna sejumlah besar pilihan editing.

6. HTC One M8


HTC One M8


desain HTC One M8 saat dI adalah  desain paling indah dan kreatif. Dikemas dengan berbagai  fitur seperti speaker stereo BoomSound dan frame unibody, HTC One M8 juga dilengkapi kamera dual-lens di bagian belakang.

Dual-lens kamera dengan fokus yang lebih dinamis, memungkinkan pengguna untuk mengubah fokus tembakan foto sesaat setelah mengambil gambar.

7. Oppo N3

Oppo N3 hadir dengan kamera berputar pada smartphone. Dengan fitur ini Dengan maka kegiatan berselfie dengan Oppo N3 terasa sangat mengasyikkan.. Lensa presisi Schneider Kreuznach dengan aperture f / 2.2 dan kamera utama 16MP membuat setiap gambar yang diambil akan lebih jelas.

semoga  informasi mengenai Daftar Smartphone Dengan Kamera Terbaik bermanfaat buat sobat dan bisa menjadi referensi buat Sobat yang ingin  memilih HP dengan kamera terbaik.

0 Response to "Daftar Smartphone Dengan Kamera Terbaik "

Post a Comment