Aplikasi Kamera Terbaik Android yang Harus Dicoba

Aplikasi Kamera Terbaik Android yang Harus Dicoba - Salah satu yang paling menyenangkan dengan memakai android adalah aplikasinya yang tersedia sangat banyak. Saking banyaknya kadang kita bingung memilih aplikasi android terbaik mana yang akan kita gunakan.  Salah satu aplikasi paling popular di android adalah aplikasi kameranya. Dengan berbagai fitur yang terdapat di aplikasi kamera android ini bisa  membuat orang untuk memilih menggantikan aplikasi kamera bawaan ponsel dengan aplikasi kamera pengganti. 

tidak sama seperti sistem operasi lainnya , OS Android bisa membuat penggunanya dapat mengkustomisasi tampilan dengan bebas sesuai dengan style yang diinginkannya.


Aplikasi Kamera Terbaik Android yang Harus Dicoba

Apalagi sekarang  trennya selfie, tentu kita ingin menshare foto-foto terbaik di social media . buat kamu yang pecinta selfie sepertinya wajib untuk mengetahui apa saja Aplikasi Kamera Terbaik Android yang Harus Dicoba yang bisa mengoptimalkan hasil foto yang kita bidik. Mari kita simak apa saja aplikasi kamera yang bisa dicoba menghasilkan foto lebih menarik dengan tampilan yang lebih unik dan berseni.


Daftar Aplikasi Kamera Terbaik Android yang Harus Dicoba


Camera Zoom FX


Camera Zoom FX

CameraZoom FX merupakan pilihan terbaik Sebagai aplikasi fotografi, karena CameraZoom FX ini jauh lebih baik dibanding dengan kamera bawaan ponsel . beragam fitur menarik telah tersedia di aplikasi kamera ini. Kamu bisa mengubah parameter pemotretan (white balance-autofocus-nighshot dll), mengaktifkan shutter melalui suara, burst mode sampai 10 kali dalam satu detik , pemotretan mode stabil dimana kamera hanya mau aktif saat kita tenang dan stabil, bahkan dilengkapi dengan optikal/digital zoom. 

Untuk edit foto  juga sudah terdapat fitur editing standar antara lain 40 efek filter,  crop-rotate atau kolase, sampai yang lucu-lucuan untuk membuat meme.

Google Camera


Google Camera

Sepertinya google ingin memperlihatkan kedigdayaannya  dengan menyematkan aplikasi paling dasar yang dibutuhkan oleh OS ciptaannya sendiri. Kamu bisa dengan mudah mengedit atau menambahkan efek buram layaknya hasil jepretan kamera SLR.  

Tidak hanya itu saja , dalam aplikasi ini juga terdapat pengaturan ketajaman warna dan beberapa fitur pengaturan lainnya  yang sangat mudah untuk di gunakan dalam membuat foto yang lebih eksklusif. Sudah Terdapat efek photo sphere yang bisa kamu gunakan untuk membuat kumpulan foto yang menarik dalam satu bingkai.

Instagram


Instagram

Jarang orang yang tidak kenal apa itu instagram saat ini . aplikasi ini merupakan aplikasi pembesut filter kamera yang menawarkan proses editing dengan cepat. Sangat praktis dan cepat. Kamu juga bisa menyimpan foto yang telah diunggah ke penyimpanan online serta media lokal. Instagram adalah sebuah media sosial dengan beragam fiturnya yang  unik. Kamu juga bisa memamerkan gambar-gambar terbaik kamu di instagram atau juga video-video lucu dengan durasi singkat. instagram merupakan salah satu Aplikasi Kamera Terbaik Android yang Harus Dicoba 

Camera FV-5


Camera FV-5

Kamera FV-5  ini cocok buat kamu  yang mencintai setting manual. Antarmuka memungkinkan kita untuk  men-tweak setiap pengaturan lensa. Kamu yang terbiasa dengan DSLR pasti  menyukai aplikasi ini. Tidak ada modus otomatis dalam aplikasi ini. men-tweak ISO, Shutter Speed ,Exposure, Metering, White Balance, Bracketing dan banyak lagi bisa kamu lakukan dengan Camera FV-5 ini .

Camera 360

Camera360 juga sangat popular di android. Aplikasi ini menawarkan beragam filter dan editing yang lebih. aplikasi ini lebih fokus untuk menerapkan efek-efek agar hasil  foto (terutama foto wajah) bisa terlihat lebih cantik dan rupawan dari sebelumnya. Dengan Camera 360 ini kita tak perlu repot-repot mengedit foto  di komputer lewat Photshop.

aplikasi ini  seperti nya sangat  ampuh untuk meningkatkan kepercayaan diri seseorang untuk mengunggah gambar fotonya yang bisa secara ajaib menjadi lebih bagus (daripada aslinya). Hehehe.  kemudahan dalam menggunakan fitur –fitur juga sebagai salah satu nilai tambah dalam aplikasi ini. Camera360 mungkin adalah aplikasi kamera terbaik untuk selfie. 

Pudding Camera


Pudding Camera

aplikasi Pudding Camera kamera memberikan pilihan beragam tipe kamera yang bisa kita pilih. Terdapat banyak jenis-jenis tipe kamera dalam aplikasi ini yang bisa kamu kombinasikan dengan tipe film, sehingga hasil foto akan berbeda-beda.

Camera B612

Aplikasi yang mulai trend dan naik daun ini  di buat oleh perusahaan Line Messenger  dan memang di khususkan untuk pecinta selfie. aplikasi kamera android terbaik ini cukup banyak memeberikan  fitur selfie dengan frame-frame yang bisa kamu pilih sesuka hati.

Aplikasi Camera B612 menyediakan bebera fitur antara lain Vignette, Tilt-shift, Collage shot untuk membuat selfie kamu semakin berkualitas. menggunakan kamera ini  juga kamu bisa membuat sebuah video.

Fast Burst Camera

Aplikasi Kamera Terbaik Android yang Harus Dicoba ini memiliki kemampuan dalam  mengambil momment dengan cepat. Apakah kamu Pernah mencoba membuat foto melompat atau melayang namun selalu gagal ? Coba saja Fast Burst Camera. Aplikasi ini nantinya akan merekam beberapa lapisan gambar sesuai dengan durasi yang  kita inginkan. Kamu bisa memilih hasil foto terbaik dari tangkapan gambar tersebut. 

Melalui aplikasi ini, kamu bisa mengambil momen yang istimewa dalam sekali tekan. Aplikasi ini juga bisa menggabungkan beberapa frame hasil jepretan ke dalam satu foto yang penuh dengan momentum

PicsArt


PicsArt

Tidak hanya sebagai aplikasi edit foto, PicsArt  juga dapat  memotret dengan hasil gambar yang cukup bagus , dan bisa langsung kita edit sesuai dengan keinginan hati. penggunaannya yang mudah dengan beragam fitur yang di berikan  yang membuat aplikasi ini masuk ke dalam aplikasi kamera android terbarik yang bisa kamu unduh secara gratis di play store.

Sekian dulu tentang pembahasan Aplikasi Kamera Terbaik Android yang Harus Dicoba. kamu bisa mencoba salah satu aplikasi  di atas untuk menghasilkan foto terbaik dan unik yang bisa di share untuk teman-teman di social media kamu

0 Response to "Aplikasi Kamera Terbaik Android yang Harus Dicoba"

Post a Comment