Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik - Sangat banyak aplikasi musik Android terbaik yang bisa kita pilih sebagai  pengganti aplikasi musik bawaan smartphone. Ada yang sederhana sampai yang bisa menampilkan lirik  dengan fitur karaoke, sobat dapat memilih dengan bebas mana yang paling pas sesuai dengan hati. 

Kali ini kita akan memberikan rekomendasi tentang Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik alternatif sebagai pengganti aplikasi musik bawaan .

1. Musixmatch 

Musixmatch

Musixmatch mampu mensyncronisasikan semua lagu milik sobat dengan lyric secara online . rata-rata hampir semua lagu Indonesia sudah support dengan database lyric milik Musixmatch, jadi sobat bisa mendengarkan musik sekaligus karoeke. Google bahkan menjadikan aplikasi Musixmatch ini sebagai pilihan terbaik pengguna smartphone Android. aplikasi ini juga sudah mendukung Android Wear yang terhubung ke smartwatch,  

Tidak hanya itu saja, Musixmatch juga memiliki fitur FloatingLyrics™ yaitu fitur untuk  menikmati lyric musik yang diputar walaupun pada bagian homepage. Aplikasi ini juga support dengan pemutar musik yang lain, meskipun sobat memutar musik dengan Walkman atau Google Play Music, maka lyric tetap keluar dari apikasi Musixmatch. aplikasi ini memiliki Ekualiser  untuk mengoptimalkan keluaran suara. Dan dapat sobat atur sepuas hati dan tetap mudah di operasikan dengan desain modern yang elegan.

2. Google Play Music

Google Play Music

Google Play bisa dibilang sebagai pelengkap untuk menambahkan aplikasi pemutar musik sobat dengan kemampuan yang apik dari Google. Cara Penggunaannya pun cukup praktis dan sederhana. Pengguna bisa menggunakan aplikasi ini secara cepat dengan menggulir kategori dari semua lagu sampai ke artis lagu yang akan dimainkan.

Sudah memiliki fitur-fitur kontrol dasar pemutar musik yang bisa dengan mudah kita pahami. Google play music juga mendukung fitur untuk streaming musik secara online. tidak ada banyak iklan yang mengganggu dari aplikasi ini. Aplikasi ini Cukup menghibur dan bisa sobat jadikan pilihan alternatif untuk sobat yang suka melakukan streaming lagu.

3. PowerAmp
Aplikasi ini juga sangat popular di android sebagai salah satu pemutar music terbaik. Memiliki ampilan yang ringkas dengan tombol-tombol besar yang jelas. Untk FItur aplikasi ini cukup komplit. Ada fitur  efek pelebaran stereo, crossfade ,monomixing, dan beberapa set pengaturan lainnya, selain itu terdapat juga fitur pencarian lirik untuk membuat tampilan aplikasi mirip seperti pemutar karaoke.

4. Rocket Music Player
Aplikasi Rocket Music Player ini adalah  aplikasi yang mudah dipersonalisasikan dengan beragam skin yang bisa dipilih. Sudah terdapat Fitur-fitur standar pemutar music dengan Tampilan eksplorasi lagu yang ringkas.

Terdapat beberapa tab kategori yang bisa dipakai untuk memudahkan dalam pencarian lagu di dalam memori internal atau pun eksternal ponsel. Ada juga fitur sleep timer yang bisa memudahkan sobat untuk mematikan aplikasi ini dengan durasi beberapa jam secara otomatis. 

5. Winamp
Aplikasi legendaris yang popoler di pc yang kini sudah merambah android. Sobat bisa mendapatkannya di Google Play Store. Winamp sebenarnya sudah berhenti dikembangkan, walaupun begitu, masih terdapat beberapa provider internet yang menyediakan installer dari paket aplikasi ini. Terdapat versi lite dan versi pro. 

6. DoubleTwist

DoubleTwist

DoubleTwist memiliki kemampuan sinkronisasi yang lengkap. Fokus pengembangan aplikasi ini yaitu bagaimana caranya supaya bisa menyelaraskan musik yang ada di ponsel dengan yang ada di PC. Ini nantnya bisa menjadi solusi buat sobat yang memiliki ponsel dengan memori terbatas, 
Terdapat juga fitur Magic Radio yang akan memberikan sajian musik lebih dari 13 juta lagu. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk melakukan AirPlay ke speaker dengan fitur WiFi atau bahkan ke Apple TV. 

demikianlah pembahasan tentang Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik ini, semoga bisa memberi manfaat buat sobat yang ingin mencari alternatif pemutar musik android terbaik

0 Response to "Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik"

Post a Comment