Game Terpopuler di Android 2015

Game Terpopuler di Android 2015 - Game android terbaik adalah game yang paling di buru pecinta game yang memiliki smartphone android. Dengan banyaknya game yang di keluarkan setiap haridi play store membuat kita bingung mau memilih memainkan game yang mana. Tiap orang pasti memiliki game favoritnya masing-masing. Berikut ini kami ingin membahas tentang game popular yang banyak peminatnya. 

Seperti kita ketahui  pada umumnya Smartphone android memiliki teknologi yang cukup hebat, dan salah satu fungsi yang di milikinya adalah untuk bermain game. Apalagi sekarang sangat banyak ponsel keluaran terbaru dengan spek yang tinggi yang sudah mendukung game dengan grafis tingkat tinggi. Ini membuat kita  semakin nyaman untuk bermain game di android. 

Seperti kita ketahui, banyaknya game yang tersedia di playstore membuat bingung untuk memilih game mana yang paling cocok buat kita mainkan. Di antara banyaknya game di Android yang beredar tadi terdapat beberapa aplikasi game Android terpopuler. Untuk  menghilangkan rasa penasaran tentang apa saja Game Terpopuler di Android 2015 , mari kita simak pembahasannya di bawah ini!

Inilah daftar Game Terpopuler di Android 2015


Clash Of Clans

Clash of clans

Game Terpopuler di Android 2015 ini Tentu bagi sobat yang pecinta game pasti mengenal game yang satu ini. Sekarang ini adalah salah satu game paling banyak di mainkan oleh pengguna android. online pasti sobat sudah tidak asing lagi dengan game terbaik android yang satu ini.game ini sangat di gemari baik anak-anak. Remaja dan dewasa. Game ini juga memiliki karakter-karakter dengan desain yang unyu. 

Clash of clans atau game COC adalah game strategi yang memiliki tema tentang pertarungan antar clan. Obat nantinya dalam game ini akan ditugaskan sebagai seorang pimpinan desa yang mempunyai misi untuk membangun dan membuat pasukan untuk melindungi dan menyerang desa lain.

Asphalt 8 AirBorne

Asphalt 8 AirBorne

Game balap terbaik di android sekrang ini adalah asphalt 8. Tidak salah apabila game balap terbaik di raih oleh game ini karena kualitas yang dimilikinya. Game ini memiliki kualitas grafis yang sangat mantap dan  jalan cerita yang keren. Perpaduan Game action racing . 

Sobat juga nantinya akan menemui banyak sekali  mobil mobil keren dan mahal dalam game ini . sobat bisa mendesainnya dengan sesuka hati  . 

Fifa 15 Ultimate Time

Fifa 15 Ultimate Time

Nah, game yang satu ini juga mungkin smua sudah mengenalnya. Apalagi buat pecinta bola. Fifa 15 adalah sebuah game sepakbola terbaik yang ada di android. Apabila sobat memiliki ponsel android dengan spek tiggi, maka memainkan game ini tak ada kendala, Sobat kan bisa memainkannya dengan lancar dan bisa bertanding dengan pemain lain dari berbagai negara . 

Sobat juga bisa memainkan  pemain pemain terbaik dunia dan klub-klub top dunia.  kualitas grafis terbaik telah di hadirkan ke dalam game sepak bola terbaik ini juga. Sobat tidak akan mudah bosan memainkannya dan bertanding dengan teman-teman sobat. 

Summoners War

Summoners War

Game ini juga masuk ke dlalam game popular android pada tahun ini. sobat dapat  memilih monster atau karakter  sobat yang akan menemani dalam berpetualang untuk mengalahkan monster – monster jahat. Game ini juga memiliki kualitas grafis yang bagus dan gameplay yang menarik

Top Eleven

Top Eleven

Jika tadi kita membhas game sepak bola terbaik, sekarang ini adalah game untuk menjadi manager sepakbola terbaik. Dalam game ini sobat memiliki pekerjaan sebagai pelatih  sepakbola yang akan memimpin pemain-pemain untuk bertanding dan menjadi yang terbaik. 

Sobat yang penasaran bagaimana rasanya menjadi seorang manager sepakbola bisa mencoba game ini.  dAlam Game Top Eleven ini sobat dapat mengatur sebuah tim sepak bola, dengan biaya yang telah disediakan yang bisa sobat gunakan untuk  berbelanja pemain atau memiliki skuad dengan kemampuan hebat. Selain itu sobat juga bisa membangun sebuah gedung lapangan yang begitu megah dengan kapasitas penonton yang cukup besar.

Subway Surfers

Subway Surfers

Game populer paling banyak dimainkan oleh pengguna android ini memiliki kualitas gambar yang bagus. Subway Surfer  merupakan game endless runner yang mengagumkan. Memiliki Efek 3D dengan  perpaduan warna yang menarik, sobat akan tertarik untuk memainkannya. Ada juga terdapat misi untuk mengumpulkan huruf dalam kurun waktu tertentu menjadikan game ini memiliki keuunikan tersendiri  dibandingkan game endless runner sejenis.

semoga artikel Game Terpopuler di Android 2015 di atas bisa menjad referensi buat sobat yang sedang mencari game android terpopuler

0 Response to "Game Terpopuler di Android 2015"

Post a Comment