Smartphone RAM 2GB Android Termurah

Smartphone RAM 2GB Android Termurah - Sobat yang hobi game pasti membutuhkan smartphone dengan RAM yang tinggi agar game tidak sering force close atau ngadat di tengah jalan. Game-game HD wajib di jalankan di smartphone dengan kapasitas Ram yang tinggi, dengan  kapasitas Ram yang besar  juga akan mampu mendukung kinerja multitkasing dan peforma dalam sebuah smartphone .

Banyak smartphone Android dengan kapasitas Ram 2GB yang di keluarkan vendor akhor-akhir ini dengan harga yang bersaing. Sobat bisa mempertimbangkannya  untuk mencari Smartphone murah dengan kualitas yang bertenaga. 



Smartphone RAM 2GB Android Termurah


Mari kita simak tentang review smartphone ram 2gb android termurah dan terbaik di bawah ini


Review Harga Smartphone RAM 2GB Android Termurah


1. Xiaomi Redmi Note


Xiaomi Redmi Note

Smartphone Ram 2GB android termurah ini dibuat oleh vendor yang lagi naik daun yaitu Xiaomi. Smartphone yang telah resmi hadir di Indonesia  ini menawarkan harga 2 Juta Rupiah. Jika kita lihat dari spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Xiaomi Redmi Note ini harganya sudah termasuk murah. Menawarkan Ram sebesar 2GB dengan dapur pacu Octa Core 1.7 Ghz yang telah dipadukan dengan GPU Mali-450MP4.

Xiaomi Redmi Note memiliki layar HD ukuran 5.5 inch dengan resolusi sebesar 720 x 1280 pixels sudah menggunakan panel IPS Display dengan lapisan Gorilla Glass generasi ke tiga. Kapasitas  memory internal  di dukung sebesar 8 GB yang bisa di perluas dengan MicroSD, dan baterai berukuran 3200 mah.

Xiaomi Redmi Notememiliki nilai Benchmark Antutu yang mencapai 32 Ribuyang  setara dengan smartphone premium dengan harga 4 Juta Rupiah. Smartphone ini memiliki kamera utama 13 Megapixel, dan kamera  depan 5 Megapixel yang sangat bagus untuk selfie.  Kamera nya juga sudah dilengkapi dengan fitur Autofocus dan LED Flash.


Xiaomi Redmi Note


Xiaomi Redmi Note juga menggunakan fitur Dual Sim pada jaringan HSDPA sim card GSM, ponsel ini juga didukung USB OTG, Wifi, dan Bluetooth.
Spesifikasi Lengkap : 

2. Asus Zenfone 5  


Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 dilengkapi dengan Ram 2GB  dengan dukungan memory internal sebesar 16 GB. Smartphone android ini di banderol dengan Harga resmi Asus Zenfone 5 sebesar 2.3 Juta Rupiah dan didalamnya sudah tersedia Chipset Intel Atom dengan kecepatan Dual Core 1.6 Ghz.

Smartphone  Asus Zenfone 5 ini sudah mendukung Dual Sim dan internet dengan kecepatan HSPA+ 42 mbps. Kunci performa yang dimiliki hp android ini yaitu dengan Ram berukuran 2GB dan GPU PowerVR SGX544MP2 yang diperkuat dengan processor Dual Core 1.6 Ghz .

Hadir dengan Layar 5 inch yang menggunakan teknologi IPS Display dan Gorilla Glass 3 dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Banyak pilihat warna yang di tawarkan Asus Zenfone 5 ukuran 48.2 x 72.8 x 10.3 mm  dengan bobot 154g

kamera utama  asus zenfone 5 ini adalah 8 Megapixel dan kamera depan 2 Megapixel yang bisa memotret sangat baik dikegelapan berkat teknologi PixelMaster yang dimilikinya.


3. Himax Polymer Octa Core


Himax Polymer Octa Core

sama seperti Xiaomi Redmi Note , Smartphone ini juga memiliki Ram berukuran 2GB dan processor Octa Core 1.7 gHZ. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang setara dengan Xiaomi Redmi Note.
Himax Polymer Octa Core memiliki layar dengan ukuran 5 inch resolusi sebesar 1280 x 720 pixels. Namun, kekurangannya layar ini bukan layar IPS Display dan tidak dilengkapi Gorilla Glass, dengan ketebalan 9.3 mm dan berat 151 gram. 

Menggunakan GPU Mali-450MP4 dan os android kitkat. baterai dengan ukuran 2500 mah dengan Memory internal  8GB dan memiliki slot MicroSD dengan kapasitas maksimum 32 GB.

Kamera utama smartphone Android buatan Himax ini  memiliki lensa 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel untuk selfie.  Smartphone ini juga dilengkapi 2 slot sim card dan memiliki dukunga Bluetooth, USB OTG, dan Wifi sebagai alternatif mengakses internet.


4. Huawei Honor 3C


Huawei Honor 3C

 produk asli buatan China ini yaitu merupakan salah satu hp android 2 Jutaan terbaik yang ada saat ini, hadir dengan processor Quad Core 1.3 Ghz, Ram 2 GB, memory internal 8GB  dan GPU Mali-400MP2.

Harga Huawei Honor 3C dibanderol sekitar 2.2 Juta Rupiah di Indonesia, salah satu kelebihan dari ponsel Huawei Honor 3C ini adalah kameranya yang memiliki kamera beresolusi 8 Megapixel pada bagian belakang, dan kamera depan 5 Megapixel.

Smartphone ini juga mendukung fitur Dual Sim yang memiliki jaringan HSDPA dan Wifi untuk mengakses internet. Sedangkan ukuran layarnya berukuran 5 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan menggunakan panel IPS Display untuk meningkatkan kualitas gambar pada layar.
Spesifikasi Lengkap : 


Huawei Honor 3C


Semua Smartphone RAM 2GB Android Termurah diatas yang telah kita bahas dibanderol dengan harga dibawah 2.5 Juta Rupiah, harga yang termasuk murah jika kita lihat dari spesifikasi nya sehingga dapat  menghemat pengeluaran kita  yang ingin membeli smartphone berkualitas dengan harga murah.

0 Response to "Smartphone RAM 2GB Android Termurah"

Post a Comment