Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3 - sobat yang ingin mencari smartphone baru dengan kisaran harga 3 Jutaan,bisa mempertimbangkan untuk membeli Sony Xperia T3. Dilengkapi dengan fitur menarik, salah satunya yaitu  fitur NFC. Ponsel ini juga Hadir dengan membawa konektivitas kelas premium yang menjadi salah satu kelebihan ponsel ini,

dalam urusan kinerja dan performa Sony Xperia T3 ini sangat bisa sobat andalkan. Ponsel ini sudah dilengkapi  dengan layar HD yang memanjakan mata sobat dengan kualitas grafisnya yang baik dan gambar yang detail dan tajam . dengan ketebalan 7 mm membuat Xperia T3 ini memiliki desain yang ramping sehingga terlihat tetap fashionable.


Harga Sony Xperia T3 di peruntukkan di kelas menengah ke atas. Ponsel ini bukan yang termurah  sebab Sony masih memiliki ponsel yang dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah. Sony Xperia T3 juga telah di dukung dengan teknologi LTE yang sangat cepat untuk mengakses internet. mari simak ulasan Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3 di bawah ini

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3


1. Harga Sony Xperia T3

Harga Sony Xperia T3 termurah dibanderol sebesar 3.6 Jutaan. Harga bisa saja berbeda sedikit dengan harga di kota sobat, dan harga Sony Xperia T3 bekas rata-rata memiliki kisaran harga 3.2 Jutaan tergantung kondisi fisik dan kelengkapan ponsel tersebut.

2. Spesifikasi Sony Xperia T3

Spesifikasi Sony Xperia T3


3. Review Sony Xperia T3

Sony Xperia T3 telah dilengkapi dengan fitur NFC,  yaitu teknologi transfer data secara wireless dengan cara menempelkan 2 buah smartphone yang mendukung NFC. Dengan Teknologi  NFC  ini kita dapat  menggunakannya untuk  menghubungkan smartphone dengan speaker wireless dan gelang pintar yang menampilkan data-data dari smartphone.

Rata-tara ponsel dengan harga 3 jutaan belum memiliki teknologi NFC ini. Ini  membuat Sony Xperia T3 memiliki kelebihan tersendiri.  Sony Xperia T3 ini juga memiliki teknologi layar canggih Triluminos display, Mobile BRAVIA engine 2.

Teknologi  Triluminos display dan Mobile BRAVIA engine 2 ini sering di jumpai di  televisi buatan Sony, yang telah  terbukti bisa memberikan kecerahan dan ketajaman warna lebih baik. Layar Sony Xperia T3 juga dilengkapi panel IPS Display berukuran 5.3 dengan resolusi 720 x 1280 pixels sehingga menghasilkan kerapatan pixel sebesar ~277 ppi.

Namun Sony Xperia T3 memiliki Kelemahan di layar yaitu tidak dilengkapi lapisan pelindung seperti Gorilla Glass atau sekelasnya, tapi sobat bisa  membeli tempered glass agar layar tidak mudah lecet dan pecah saat terjatuh. Dari segi desain, ponsel Sony Xperia T3 ini memiliki desain ramping dengan ketebalan 7 mm dengan bobotnya hanya sebesar 148 gram.

Sony Xperia T3 menggunakan chipset Qualcomm MSM8928 Snapdragon dengan kecepatan Quad Core 1.4 Ghz. Kinerja processor 4 inti akan bekerja secara bergantian, ini bisa memberi Sobat performa dan kecepatan maksimal tanpa menguras daya baterai.

Sony Xperia T3 telah dilengkapi dengan  operasi Android Kitkat 4.4.4 dengan Ram I GB agar kinerja multitaskingnya lebih mumpuni dan ramah akan pemakaian memory. GPU Adreno 305 akan mendukung grafis yang akan bekerja secara optimal saat menjalakan game-game HD dan aplikasi Android dengan tingkat grafis tinggi.

Slot penyimpanan internal  dengan ukuran 8 GB  yang dapat sobat tambahkan microSD hingga kapasitas maksmum 32 GB. Sony Xperia T3 juga telah mendukung USB OTG yang berfungsi untuk menghubungkan ponsel ini dengan media penyimpanan eksternal seperti hardisk portable, ataupun flashdisk.

Sony Xperia T3  juga telah mendukung teknologi LTE dengan sebuah slot sim card dengan Bluetooth V4, Wifi, dan dukungan NFC dan MicroUSB.

review Sony Xperia T3


GPS nya mendukung teknologi A-GPS dan GLONASS yang akan memeberikan kecepatan dan tingkat akurasi tinggi saat penggunanya mengakses aplikasi pemetaan seperti Google Maps dan Waze. Sony Xperia T3 menyediakan kapasitas baterai Non-removable Li-Ion 2500 mAh yang bisa bertahan selama 14 Jam dalam jaringan 3G.

Kamera Sony Xperia T3 di belakang sebesar  8 Megapixel, dan telah di dukung sensor Exmor RS™ yang menghasilkan foto luar biasa, walaupun pada kondisi cahaya rendah. Yang dilengkapi dengan Autofocus, LED Flash, dan aplikasi editing foto pada Sony Xperia T3.

Ponsel ini mampu menghasilkan video dengan resolusi Full HD 1080p, dan kamera bagian depannya menggunakan lensa 1.1 Megapixel yang bisa merekam video HD 720p 

Sony  melengkapi ponsel ini dengan teknologi SteadyShot™ yang fungsinya untuk menstabilkan video, dan mampu merekam video dan memotret dengan fitur HDR (High Dynamic Range). 

semoga dengan review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3 tadi bisa memberi sobat gambaran dalam memilih ponsel yang akan mendukung kinerja sobat sehari hari

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T3"

Post a Comment