Aplikasi Video Editor Terbaik di Android

Aplikasi Video Editor Terbaik di Android - Dengan makin berkembangnya social media dan smartphone yang mendukung aktivitas  merekam video maupun foto-foto dengan mudah,  membuat aplikasi video editor juga makin banyak diminati. kebanyakan smartphone memang  telah menyediakan aplikasi editor video namun fiturnya hanya standar saja.  Ini yang membuat banyak orang untuk mencari aplikasi video editor yang mempunyai fitur lebih lengkap. Kali ini kami ingin mengulas tentang Aplikasi Video Editor Terbaik di Android yang layak menjadi  pilihan

FxGuru: Movie FX Director

FxGuru: Movie FX Director

Aplikasi FxGuru: Movie FX Director ini menawarkan berbagai fitur-fitur yang lengkap  dan efek-efek visual. Misalnya efek seperti di film action,horor.  Dengan aplikasi ini, membuat aktivitas  Mengedit video menjadi mudah. Fitur utamanya  memberikan sedikitnya 8 efek karakter seram yang bisa disematkan di koleksi foto Sobat . Aplikasi ini sangat cocok untuk yang ingin hiburan seru-seruan.

Magisto Video Editor

Magisto Video Editor


Dengan aplikasi Magisto Video Editor ini , sobat bisa membuat koleksi video rumahan  terlihat seperti profesional. Sobat dapat menambahkan music latar, dan tema dengan aplikasi ini . sangat mudah mengeditnya. Hanya Dengan beberapa tap saja Sobat sudah bisa merubah klip video menjadi film layaknya karya profesional.

Sobat bisa melakukan yang lebih komplekslagi  dengan menentukan sendiri filter, efek, dan transisi sesuai dengan selera Sobat. Yang terbaru Sobat dapat pula menggunakan aplikasi edit video ini untuk membuat video Instagram berdurasi 15 detik.

 AndroVid Video Editor

Ini adalah aplikasi editor standar yang terdapat di Android, aplikasi ini dapat mengabungkan, trimming, dan merubah (convert) video yang telah Sobat rekam sebelumnya. Sobat juga bisa  menambahkan teks, atau musik dan memilih  efek pada video yang ingin dibuat. Tiap momen yang Sobat rekam ataupun video yang diambil dengan kualitas tinggi AndroVid bisa menangganinya dengan baik . Jadi tidak salah apabila sobat mencobanya.

WeVideo

Memiliki tampilan yang simple namun  menawarkan editing video yang sangat mudah. Aplikasi ini mnawarkan banyak tema yang bisa sobat pilih, membuat video semakin mudah. Penyimpanan video hasil editing nantinya bisa disimpan di SDCard maupun di cloud yang merupakan fitur dari aplikasi ini. 

VidCutter

Fitur utama dari  aplikasi editor video ini yaitu memotong bagian video yang sobat  inginkan. Penggunaanya juga sangat mudah. aplikasi ini memang sangat cocok digunakan untuk sekedar memotong beberapa bagian video. format video yang di dukung yaitu  3pg, avi, mpeg, mp4, dan wmv

Viva Video

Viva Video


Aplikasi ini memberikan fitur yang banyak dalam editing video. Aplikasi ini dapat merekam video sekaligus editor, dengan tema yang banyak dan jugadukungan  efek yang tertanam didalamnya. Filter, efek, transisi dan pemasukan judul yang menjadi fitur  utama aplikasi ini. 

VideoShow

VideoShow


Aplikasi edit video ini menawarkan berbagai macam fitur  premium yang hanya ditemukan di aplikasi video editor premium bebrayar. Sedikitnya ada 60 efek video yang di tawarkan gratis untuk kemudian diterapkan secara real time berkat dukungan mode rekam langsung dari kamera, termasuk jenis video storyboard.

Bagaimana ? apakah Sobat ingin mencoba salah satu aplikasi di atas, atau Sobat punya rekomendasi Aplikasi Video Editor Terbaik di Android lainnya?

0 Response to "Aplikasi Video Editor Terbaik di Android"

Post a Comment